Selasa, 07 Juli 2015

Berita Tekno Bocoran Wujud Xiaomi Redmi Note 2 dan Mi 5 Beredar

Berita Tekno Bocoran Wujud Xiaomi Redmi Note 2 dan Mi 5 Beredar

sumber berita Bocoran Wujud Xiaomi Redmi Note 2 dan Mi 5 Beredar : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2220170/bocoran-wujud-xiaomi-redmi-note-2-dan-mi-5-beredar

INILAHCOM, Beijing - Serangkaian foto yang menunjukkan dua perangkat misterius Xiaomi beredar di dunia maya. Seperti apa?

Tak ada yang mengetahui nama model kedua perangat tersebut, namun beberapa pihak berspekulasi bahwa salah satu perangkat adalah penerus Xiaomi Mi 4 yang akan bernama Xiaomi Mi 5. Sementara perangkat yang lain diyakini sebagai Xiaomi Redmi Note 2.

Perangkat yang diduga sebagai Xiaomi Mi 5 itu memiliki modul kamera ganda pada bagian belakang bodinya, lengkap dengan  flash  LED ganda.

Di sisi lain, foto yang menunjukkan Xiaomi Redmi Note 2 menunjukkan sebuah sensor pemindai sidik jari di bawah modul kamera belakang.



Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan, Xiaomi Mi 5 akan dirilis pada bulan November mendatang dengan spesifikasi meliputi prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, dan display 5,3 inci beresolusi Quad HD.

Sementara Xiaomi Redmi Note 2 disinyalir mengusung prosesor Snapdragon 410, display 5,5 inci beresolusi HD 720p, dan kamera utama 13 megapiksel. [ikh]

Nuhun for visit Bocoran Wujud Xiaomi Redmi Note 2 dan Mi 5 Beredar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar