Rabu, 05 Agustus 2015

Berita Tekno BlackBerry Passport Silver Edition Resmi Rilis

Berita Tekno BlackBerry Passport Silver Edition Resmi Rilis

sumber berita BlackBerry Passport Silver Edition Resmi Rilis : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2227307/blackberry-passport-silver-edition-resmi-rilis

INILAHCOM, Waterloo - BlackBerry meluncurkan varian baru dari BlackBerry Passport yang diberi nama Silver Edition. Varian ini hadir dengan desain yang lebih segar dan balutan warna perak yang mendominasi tampilan perangkat.

Dilengkapi dengan rangka baja antikarat dan penutup belakang bermotif berlian, Silver Edition adalah varian BlackBerry Passport dengan desain yang telah disempurnakan dimana pada sudut bagian bawahnya lebih melengkung.

"Desain baru BlackBerry Passport Silver Edition merupakan kombinasi  keyboard  QWERTY dengan teknologi  cutting-edge,  sehingga tidak hanya menghasilkan desain menawan tapi juga nyaman saat dipegang," jelas Scott Wenger, Global Head of Design BlackBerry, seperti dilansir  CrackBerry.



Meski tampil dengan desain lebih segar, BlackBerry Passport Silver Edition masih mengusung fitur dan spesifikasi yang sama seperti BlackBerry Passport versi original yang dirilis September tahun lalu.

BlackBerry Passport Silver Edition juga dilengkapi layar berukuran 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440p dengan tingkat kepadatan piksel 453ppi.

Smartphone  berdesain unik dengan bentuk mirip dokumen paspor ini dipersenjatai oleh  chipset  Qualcomm Snapdragon 801  quad-core  2,2GHz, GPU Adreno 330 GPU, RAM 3GB, memori internal 32GB dan didukung microSD card berkapasitas hingga 128GB.

Fitur lainnya, BlackBerry Passport Silver Edition juga menggunakan baterai berkapasitas 3450mAh, kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi OIS.

BlackBerry Passport Silver Edition berjalan pada BlackBerry OS 10.3.2, yang menawarkan fitur BlackBerry Assistant dan Amazon Appstore yang menyediakan berbagai aplikasi Android populer.

Tentu saja BlackBerry Passport Silver Edition juga mendapatkan akses BlackBerry World yang menyediakan berbagai aplikasi keren, termasuk aplikasi untuk mendukung pekerjaan seperti Box, Cisco WebEx Meetings, dan Documents to Go.

Saat ini, BlackBerry Passport Silver Edition telah tersedia di pasar Amerika Utara melalui  ShopBlackBerry.com  dengan banderol harga US$ 549 atau sekitar Rp7,4 juta.

[ikh]

Nuhun for visit BlackBerry Passport Silver Edition Resmi Rilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar