Rabu, 05 Agustus 2015

Berita Tekno Dongkrak Penjualan, Microsoft Caplok Incent Games

Berita Tekno Dongkrak Penjualan, Microsoft Caplok Incent Games

sumber berita Dongkrak Penjualan, Microsoft Caplok Incent Games : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2227010/dongkrak-penjualan-microsoft-caplok-incent-games

INILAHCOM, Redmond - Microsoft mengumumkan telah membeli sebuah  startup  (perusahaan teknologi pemula) demi memanfaatkan game dalam mendongkrak kinerja tim penjualan raksasa piranti lunak komputer itu.

Microsoft tidak mengungkapkan secara rinci akusisinya terhadap perusahaan berbasis di Texas bernama Incent Games ini yang adalah pengembang dari platform  online  FantasySalesTeam.

Platform ini memungkinkan para manajer mengerek angka penjualan melalui kompetisi khayal bergaya olah raga di antara para tenaga penjualnya, kata wakil presiden Microsoft Bob Stutz seperti dikutip  AFP.

"Platform mereka sangat efektif dalam meningkatkan kolaborasi dan produktivitas tim yang akhirnya mendorong hasil yang lebih besar dan pertumbuhan usaha," katanya.

Menurut Stutz, strategi yang mendorong para karyawan saling berinvestasi dalam kesuksesan mereka, melalui platform ini, telah menciptakan hasil tim penjual yang lebih baik.

FantasySalesTeam akan dikaitkan pada Dynamics CRM (manajaemen hubungan pelanggan) Microsoft yang ditawarkan untuk kepentingan bisnis. [tar]

Nuhun for visit Dongkrak Penjualan, Microsoft Caplok Incent Games

Tidak ada komentar:

Posting Komentar