Rabu, 05 Agustus 2015

Berita Tekno Inilah Tampang Grand New Avanza & Grand New Veloz

Berita Tekno Inilah Tampang Grand New Avanza & Grand New Veloz

sumber berita Inilah Tampang Grand New Avanza & Grand New Veloz : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2227355/inilah-tampang-grand-new-avanza-grand-new-veloz

INILAHCOM, Jakarta - Toyota memajang tampilan jagoan baru mereka, Grand New Avanza dan Grand New Veloz, di situs resmi Toyota Indonesia. Dari foto yang terpampang, terlihat jelas desain baru yang jauh lebih cantik ketimbang pendahulunya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun  INILAHCOM,  generasi teranyar dari MPV berjuluk 'Mobil Sejuta Umat' bakal mendapatkan berbagai penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interior.

Untuk eksterior, perubahan yang signifikan pada Grand New Avanza meliputi gril, fender depan, lampu depan, kap mesin, dan juga lampu buritan. Sedangkan dari segi interior, Grand New Avanza akan memiliki sistem  touchscreen  baru dengan konektivitas  bluetooth,  serta beberapa perbaikan lainnya di sisi  dashboard.

Sementara untuk Grand New Veloz akan memiliki desain yang sedikit berbeda dari Grand New Avanza, yakni lampu proyektor, kisi-kisi atas lebih ramping dan  downturned grille  besar yang lebih rendah.

Jika diamati dengan cermat, desain bagian depan Grand New Veloz memilki tampilan yang cukup mirip dengan Toyota Vios terbaru.

Sedangkan dari segi interior, tak jauh berbeda dengan Grand New Avanza, hanya saja nuansa Grand New Veloz akan lebih dominan berwarna hitam. Terdapat juga tiga titik sabuk pengaman untuk meningkatkan keselamatan.

Bagaimana dengan banderol harganya? Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa ada kenaikan harga sekitar Rp10 juta. Jika sebelumnya mobil LMPV andalan Toyota ini dipasarkan dengan harga antara Rp170,55 juta sampai Rp203,5 juta, maka dalam daftar terbaru angkanya naik menjadi Rp180,55 juta sampai Rp213,5 juta.

Berdasarkan undangan yang baru saja kami terima, Toyota-Astra Motor akan resmi meluncurkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Jakarta pada 12 Agustus 2015.

Nuhun for visit Inilah Tampang Grand New Avanza & Grand New Veloz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar