Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Tekno Samsung Luncurkan Galaxy S4 Mini Plus

Berita Tekno Samsung Luncurkan Galaxy S4 Mini Plus

sumber berita Samsung Luncurkan Galaxy S4 Mini Plus : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2227277/samsung-luncurkan-galaxy-s4-mini-plus

INILAHCOM, Seoul - Meski Galaxy S4 sudah berusia dua tahun, bukan berarti Samsung melupakannya begitu saja. Pekan ini, sebuah varian terbaru dari Galaxy S4 hadir dengan nama Galaxy S4 Mini Plus.

Perilisan yang dilakukan secara diam-diam tersebut menghadirkan sebuah perangkat yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 400, GPU Adreno 306, dan RAM sebesar 1.5GB, demikian lansir  GSMArena.

Untuk membuat perangkat tersebut relevan dengan kehendak zaman, Samsung telah melengkapi Galaxy S4 Mini Plus dengan dukungan konektivitas pada jaringan 4G LTE.

Fitur lain yang diusung oleh perangkat terbaru ini meliputi kamera utama 8MP, baterai berkapasitas 1900mAh, display Super AMOLED qHD seluas 4,3 inci, dan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Untuk saat ini, Galaxy S4 Mini Plus tersedia ekslusif di pasar Eropa seperti Jerman, Austria, Republik Ceko, Romania dan Bulgaria. Satu unitnya dijual dengan harga 239 euro atau sekitar Rp3,5 juta.

[ikh]

Nuhun for visit Samsung Luncurkan Galaxy S4 Mini Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar