Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Tekno SUV Alfa Romeo Siap Hadir Tahun Depan

Berita Tekno SUV Alfa Romeo Siap Hadir Tahun Depan

sumber berita SUV Alfa Romeo Siap Hadir Tahun Depan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226977/suv-alfa-romeo-siap-hadir-tahun-depan

INILAHCOM, Milan - Sebuah model SUV tengah digarap Alfa Romeo. Pengerjaannya pun disebut telah menyelesaikan tahap persiapan. Model ini akan menjadi SUV pertama yang pernah dibuat Alfa Romeo.

Dengan memakai nama sementara Project 949, SUV ini diketahui dibangun dengan basis sedan Giulia yang dirilis Juni lalu dan akan berkompetisi langsung dengan  BMW X3.

Kepada sejumlah analis, CEO Fiat Chrysler Automobiles (FCA) Sergio Marchionne mengatakan bahwa seluruh persiapannya telah selesai dan mereka akan merilisnya tahun depan. Proses produksi diprediksi dimulai antara kuartal pertama atau kedua 2016.

Dari beberapa foto beredar sebelumnya, SUV Alfa Romeo dalam pengetesan terlihat menggunakan body Fiat 500L yang diperpanjang dimensinya. Diharapkan dalam beberapa bulan ke depan akan tampak wujudnya dengan mengadopsi desain Giulia.

Secara spesifik, Marchionne juga menambahkan bahwa FCA telah mengalokasikan dana 2 miliar euro untuk melakukan pembaruan pada merek Alfa Romeo. [ikh]

Nuhun for visit SUV Alfa Romeo Siap Hadir Tahun Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar