Rabu, 05 Agustus 2015

Berita Tekno Toyota Target Jual 250 Unit Mobil di IIMS 2015

Berita Tekno Toyota Target Jual 250 Unit Mobil di IIMS 2015

sumber berita Toyota Target Jual 250 Unit Mobil di IIMS 2015 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2227248/toyota-target-jual-250-unit-mobil-di-iims-2015

INILAHCOM, Jakarta - Toyota melalui salah satu diler utamanya, Astrido, menargetkan penjualan sebanyak 250 unit mobil pada ajang pameran otomotif terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Bagi kami ada pameran besar seperti ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan penjualan," kata Direktur Marketing Astrido Tony H Suparta kepada  Antara.

Ia mengatakan, sejauh ini keikutsertaan Astrido pada ajang IIMS 2015 tidak mengalami hambatan dari distributor utama PT Toyota Astra Motor (TAM) yang secara resmi akan tampil di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

"Seperti kami mengikuti pameran di mall yang tidak perlu izin, di IIMS pun kami tidak minta izin ke TAM," ujar Tony.

Hal senada dikemukan GM Perencanaan Perusahaan dan Humas TAM Widyawati Soedigdo. Ia mengatakan, pihak TAM membebaskan para diler untuk mengikuti pameran.

"Kami tidak melarang diler untuk ikut pameran (IIMS)," katanya.

Biasanya, pada ajang IIMS tahun-tahun sebelumnya, yang ikut dalam pameran tersebut langsung dari TAM. Namun, karena pada tahun ini ada dua pameran sejenis yaitu IIMS dan GIIAS, maka TAM sebagai anggota GAIKINDO memilih ikut pada pameran yang diselenggarakan di BSD City, Banten, pada waktu yang bersamaan.

Lebih jauh Tony mengatakan Avanza dengan model terbarunya akan menjadi primadona penjualan pada ajang IIMS 2015.

"Kami perkirakan 80 persen penjualan dari Grand New Avanza," ujar Tony. [tar]

Nuhun for visit Toyota Target Jual 250 Unit Mobil di IIMS 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar