Rabu, 05 Agustus 2015

Berita Tekno Wow, Speaker ini Dapat di Rakit Sendiri

Berita Tekno Wow, Speaker ini Dapat di Rakit Sendiri

sumber berita Wow, Speaker ini Dapat di Rakit Sendiri : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226985/wow-speaker-ini-dapat-di-rakit-sendiri

INILAHCOM, California - Produk speaker kini didesain berbeda-beda sesuai dengan kegunaan seperti untuk pencinta audio. Dan kini hadir sebuah speaker modular alias dapat dilepas pasang sesuai keingian dan sesuai kebutuhan. Seperti apa?

Pengguna dapat mengatur fitur apa saja yang ingin digunakan dan dipasang. Unit utama dari perangkat ini adalah speaker portabel dengan daya tahan baterai empat jam.

Bila Anda ingin speaker mobilitas tinggi Anda hanya butuh unit utama ini. Namun, jika Anda rasa speaker ini kurang kuat, Anda dapat memasang speaker tambahan.


 
Beberapa modul lain juga dapat Anda tambahkan seperti layar LED yang dapat menampilkan efek visualisasi dari lagu Anda.

Selain itu ada modul SmartBlock yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon, mengganti lagu, unduh aplikasi, dan notifikasi dari  smartphone  atau komputer pengguna.

Bila Anda tertarik Anda dapat melihat video demo-nya di bawah. Tampaknya speaker ini mendapat sambutan meriah dari pencinta teknologi karena memang cukup inovatif dan alhasil mendapat dukungan dana lebih besar dari yang diharapkan pada Kickstarter.

[ikh]

Nuhun for visit Wow, Speaker ini Dapat di Rakit Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar