Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Tekno Honda Terima Kunjungan 65 Pelajar

Berita Tekno Honda Terima Kunjungan 65 Pelajar

sumber berita Honda Terima Kunjungan 65 Pelajar : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233148/honda-terima-kunjungan-65-pelajar

INILAHCOM, Tangerang - Honda Prospect Motor (HPM) menerima kunjungan 65 pelajar di booth Honda pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Kamis (27/8/2015). Kunjungan ini merupakan bagian dari aktivitas Student's Day yang merupakan salah satu program sosial yang diadakan selama pameran GIIAS 2015 berlangsung.

Pada kunjungan ini, para pelajar yang berasal dari tingkat Sekolah Menengah Kejuruan disuguhkan pengenalan produk-produk yang ditampilkan di booth Honda. Selain itu, para pelajar juga diajak untuk menambah pengetahuan tentang proses produksi mobil yang dilakukan di pabrik Honda di Indonesia, melalui sebuah tayangan video.

"Honda selalu terbuka untuk berbagi pengetahuan dan memberikan mendukung edukasi bagi pelajar di Indonesia dalam hal industri dan teknologi otomotif terbaru. Hal ini telah banyak dilakukan Honda melalui berbagai aktivitas, mulai dari menerima kunjungan pelajar ke pabrik Honda hingga sumbangan mesin untuk sarana edukasi di beberapa Sekolah Kejuruan. Kami berharap aktivitas ini dapat memperkaya wawasan para pelajar tentang industri dan teknologi otomotif terkini," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.



Sebelumnya, Honda juga menerima kunjungan dari sekitar 60 penyandang cacat yang tergabung dalam Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) di booth Honda pada ajang GIIAS 2015, pada Senin lalu (24/8/2015). Kunjungan ini merupakan bagian dari acara Tour for Disabled People yang juga merupakan bagian dari program sosial yang diadakan pada GIIAS 2015.

Seperti halnya pada kunjungan pelajar, para penyandang cacat ini juga disuguhkan berbagai pengetahuan tentang produk Honda, serta aktivitas dan permainan dengan berbagai suvenir menarik.

"Sesuai dengan tema booth Honda yaitu Everyone's Endless Excitement, kami ingin menyebarkan keceriaan ke semua orang, tidak hanya kepada para konsumen yang membeli mobil Honda, tetapi juga dengan cara berbagi pengetahuan dan keceriaan bersama para pelajar dan penyandang cacat yang berkunjung ke booth Honda," tambah Jonfis.

Honda berpartisipasi di ajang GIIAS 2015 dengan menampilkan 36 mobil di atas lahan seluas 2.625 m2. Di ajang ini, Honda menampilkan Honda BR-V Prototype untuk pertama kalinya di dunia, memperkenalkan berbagai produk baru serta menawarkan banyak program penjualan dan hiburan menarik bagi pengunjung. [ikh]

Nuhun for visit Honda Terima Kunjungan 65 Pelajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar