Senin, 31 Agustus 2015

Berita Tekno HTC One M9+ Mendarat di Indonesia 3 September

Berita Tekno HTC One M9+ Mendarat di Indonesia 3 September

sumber berita HTC One M9+ Mendarat di Indonesia 3 September : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2234035/htc-one-m9-mendarat-di-indonesia-3-september

INILAHCOM, Jakarta - Setelah meluncur beberapa bulan yang lalu, kini akhirnya kita mendengar kabar bahwa HTC One M9+ akan mendarat ke Indonesia.

Hal tersebut terungkap setelah pihak HTC secara resmi mengundang awak media untuk menghadiri perilisan HTC One M9+ yang akan dihelat pada 3 September 2015 di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.


 
Tampaknya, smartphone dengan dapur pacu MediaTek Helio X10 dengan prosesor quad-core berkecepatan 2.2GHz ini bukanlah satu-satunya perangkat yang akan meluncur.

Seperti disampaikan pada undangan, perangkat andalan HTC teranyar ini akan datang berbarengan dengan peluncuran seri-seri lain yang ditargetkan menjadi yang terdepan di masing-masing segmen.
 
Turut hadir dalam acara peluncuran ini Faisal Siddiqui, President HTC South Asia and India, yang nantinya akan memaparkan HTC One M9+ berikut smartphone di lini lainnya. [ikh]

Nuhun for visit HTC One M9+ Mendarat di Indonesia 3 September

Tidak ada komentar:

Posting Komentar