Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Tekno Garansindo Gelar Promo 'Beli Jeep Dapat Zero'

Berita Tekno Garansindo Gelar Promo 'Beli Jeep Dapat Zero'

sumber berita Garansindo Gelar Promo 'Beli Jeep Dapat Zero' : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2232616/garansindo-gelar-promo-beli-jeep-dapat-zero

INILAHCOM, Jakarta - Bisa jadi karena kata-kata 'diskon' dan 'bonus' atau 'Buy 1 Get 2' sudah terlalu biasa, maka divisi marketing APM Garansindo membuat sebuah format promosi baru, yakni 'Beli Jeep Dapat Zero'. Apa maksudnya?

Garansindo memberikan penawaran menarik bagi para calon konsumennya yang berkunjung ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Penawaran tersebut berupa sebuah promo bertajuk 'Beli Jeep Dapat Zero', yakni jika konsumen membeli satu unit Jeep CRD maka akan langsung mendapatkan sebuah motor trail listrik Zero FX type ZF2.8 seharga Rp179 juta.

"Tapi, hanya berlaku untuk pembelian mobil ini. Yang lain beda lagi programnya," ujar Jay, salesman di The World of Garansindo sembari menunjuk Jeep CRD yang gagah dan garang dengan banderol harga Rp1,2 miliar off the road.

Ia menyebut, tinggal 10 unit Jeep CRD yang tersedia untuk program tersebut karena stok memang terbatas.

"Ada beberapa pembeli yang bawa pulang motornya, tapi ada juga yang memilih cash back senilai motor tersebut. Tak masalah, dua-duanya sah," tambahnya.

Anda berminat? [ikh]

Nuhun for visit Garansindo Gelar Promo 'Beli Jeep Dapat Zero'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar