Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Tekno Strategi Peserta Pameran Tarik Calon Konsumen

Berita Tekno Strategi Peserta Pameran Tarik Calon Konsumen

sumber berita Strategi Peserta Pameran Tarik Calon Konsumen : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2232611/strategi-peserta-pameran-tarik-calon-konsumen

INILAHCOM, Jakarta - Banyaknya komunitas otomotif yang terlibat di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, rupanya melahirkan ide tersendiri bagi CV Sampurna Part Niaga (SPN).

Menempati booth yang berada di Hall C. produsen perangkat kelistrikan dan alarm mobil dan motor ini menciptakan promosi tersendiri bagi anggota komunitas otomotif.

"Cukup menunjukkan Kartu Anggota, komunitas mobil maupun motor, langsung diberi diskon 25% untuk semua produk," kata Andre Christian, GM Marketing SPN, sembari sebut sejumlah part unggulannya seperti LED Headlight Twinhead dan Lead Headlight Autovision plus beragam alarm.

"Ada alarm anti begal. Mesin motor bisa langsung dimatikan dalam jarak tertentu, sementara ini belasan meter namun teknologinya akan terus dikembangkan," katanya.

Lain lagi strategi AEG Powertools menarik calon konsumennya. Melalui spanduk besar pada stand mereka di Hall C, produsen alat-alat perbengkelan dan pertukangan ini menawarkan penggantian tiket masuk dan biaya parkir.

"Beli barang apa saja langsung diganti dengan potongan harga tiket dan parkir," ujar Wawan Wadriono sang petugas di lapangan.

Tak masalah apakah tiket Rp40 ribu (week days) atau Rp 60.000 (week end), semua diganti berikut tarif parkir yang di IIMS kali ini dipatok Rp25.000 sekali parkir, terlepas sejam atau 10 jam.

Banyak yang ambil kesempatan tersebut tak lain karena memang butuh peralatan yang dijual. Tapi, banyak pula yang menukarkan tiket dan karcis parkirnya dengan cara disesuaikan dengan harga barang yang diinginkan. Ada yang impas dan ada pula yang nambah hanya sekian puluh ribu.

"Tak apa, namanya juga promosi," imbuh Wawan. [ikh]

Nuhun for visit Strategi Peserta Pameran Tarik Calon Konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar