Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Tekno Ini Asisten Pribadi Digital Pengguna Facebook

Berita Tekno Ini Asisten Pribadi Digital Pengguna Facebook

sumber berita Ini Asisten Pribadi Digital Pengguna Facebook : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233093/ini-asisten-pribadi-digital-pengguna-facebook

INILAHCOM, San Francisco - Setelah Microsoft, Apple, dan Google, kini Facebook juga memilki asisten pribadi digital yang bernama 'Facebook M'. Seperti apa?

Facebook M merupakan fitur asisten pribadi, namun tugasnya hanyalah yang berhubungan dengan fitur Facebook Messenger saja.

Jadi Facebook M tak akan secara langsung bersaing dengan asisten pribadi digital lainnya seperti Google Now, Siri atau Cortana walau sama-sama mengemban tugas mencarikan informasi tertentu.


"Tidak seperti layanan asisten pribadi digital lainnya, Facebook M dapat melakukan tugas seperti yang Anda perintahkan," ujar David Marcus, perwakilan Facebook.

 "Pengguna bisa menyuruh M untuk membeli sebuah barang, mengirim kado untuk orang tercinta, memesan tempat di restoran, mengatur perjalanan, mengatur janji dan masih banyak lagi."

Sementara itu, pada bulan lalu Facebook mengatakan sedang mengembangkan sebuah fitur asisten pribadi bernama "Moneypenny".

Dengan diluncurkannya Facebook M, maka publik sudah dapat mengetahui perwujudan dari Moneypenny tersebut, demikian lansir Ubergizmo. [ikh]

 

Nuhun for visit Ini Asisten Pribadi Digital Pengguna Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar