Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Tekno Sony Segera Umumkan Smartphone Baru di IFA 2015

Berita Tekno Sony Segera Umumkan Smartphone Baru di IFA 2015

sumber berita Sony Segera Umumkan Smartphone Baru di IFA 2015 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2232562/sony-segera-umumkan-smartphone-baru-di-ifa-2015

INILAHCOM, San Francisco - Di ajang IFA 2015 yang akan digelar awal bulan depan di Berlin, Jerman, Sony berencana mengumumkan beberapa produk barunya sekaligus, seperti perangkat wearable, kamera, games, audio, dan tentunya smartphone. Namun, smartphone dipastikan akan menjadi yang utama.

Baru-baru ini melalui akun Twitter-nya, Sony Xperia GB memposting sebuah image teaser dengan caption bertuliskan 'Get ready for smartphone with greater focus. All become clear on 02.09.2015' yang kurang lebih berarti 'Bersiap-siaplah untuk sebuah smartphone dengan fokus lebih besar. Semuanya itu akan terang pada 2 September 2015'.

Memang masih belum jelas smartphone apa yang dimaksud, namun beberapa pengamat berspekulasi jika Sony kemungkinan akan mengumumkan Xperia Z5.

Kabar mengenai Sony Xperia Z5 memang telah beberapa kali terdengar akhir-akhir ini. Dikatakan jika seri ini akan hadir dalam beberapa versi, termasuk Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Plus.

Sementara teaser image yang diposting oleh Sony Xperia GB tampak memfokuskan kamera pada handset. Selama ini memang tidak banyak rumor yang mengungkap mengenai spesifikasi kamera dari Xperia Z5.

Rumor sebelumnya hanya mengungkapkan jika Xperia Z5 akan dilengkapi fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang diletakkan di samping perangkat. [ikh]

Nuhun for visit Sony Segera Umumkan Smartphone Baru di IFA 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar