Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Tekno Cinema 8D dan Bazaar Bagasi Ramaikan IIMS 2015

Berita Tekno Cinema 8D dan Bazaar Bagasi Ramaikan IIMS 2015

sumber berita Cinema 8D dan Bazaar Bagasi Ramaikan IIMS 2015 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2232829/cinema-8d-dan-bazaar-bagasi-ramaikan-iims-2015

INILAHCOM, Jakarta - Cukup banyak hiburan yang disuguhkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dua di antaranya adalah Xdimo Cinema 8D dan Bazaar Bagasi. Seperti apa keseruannya?

Salah satu hiburan yang menarik para pengunjung, baik anak-anak maupun dewasa, adalah bioskop Xdimo Cinema 8D berteknologi paling mutakhir. Masuk ke dalam truk dengan empat tempat duduk sekali putar film, penonton diajak bertualang ke berbagai tempat dan situasi.

Bukan imajinasi tapi betul-betul dibawa ke alam nyata. Penonton berinteraksi langsung dengan situasi. Diiringi kursi yang setiap saat bergoyang mengikuti irama pergerakan di dalam film, plus berbagai efek hujan, angin, petir, salju, angin topan, gempa, bahkan cipratan hujan dan sebagainya. Benar-benar berada di alam nyata.

Dengan tiket masuk Rp30.000 per orang, ada beberapa film yang ditawarkan teknologi asal Amerika AS itu.

Sejauh ini, yang paling digemari adalah film berjudul Canyon Coaster yang membawa penonton merasakan berbagai efek mendebarkan di atas pesawat dan kereta luncur, termasuk terjun bebas dengan efek menyeramkan yang pastinya tidak Anda inginkan terjadi sungguhan.

Ada pula Planet Alien yang dari judulnya sudah merujuk pada petualangan di luar angka bersama makhluk luar angkasa. Tak kalah seru dan setiap saat bisa memunculkan teriakan histeris adalah Pumkin Ghost yang menyeret penonton bersosialisasi dengan komunitas hantu dan Haloween.

Jika Anda ingin dapatkan komponen atau onderdil langka untuk mobil atau motor klasik kesayangan Anda, silakan datang ke booth Bazaar Bagasi. Siapa tahu barang yang Anda cari tersedia.

Booth ini memang seperti pasar bebas yang menghadirkan berbagai pernak-pernik dan merchandise otomotif. Mulai dari T-shirt, emblem grill dengan beragam model, peneng instansi negara, onderdil bekas dan baru, aneka ragam mainan otomotif, jam dinding sesuai brand mobil Anda, dan banyak lagi. Hanya batu akik berdisain otomotif yang belum ada.

Di arena ini pula pengunjung bisa saksikan berbagai karya motor custom lansiran Gumz Custom Motorcycle. Tampang motornya sangar-sangar dan yang punya selalu siap sedia diajak diskusi soal customize dan sisi-meliknya, apalagi kalau motornya dibeli pasti lebih siap.

Bagi penggemar mobil klasik, khususnya Citroen, Bazaar Bagasi ini pula tempatnya cuci mata atau bernostalgia. Citroen lawas berbagai edisi dan model bertebaran memejeng diri. Semuanya tampil original, ada yang bisa dibeli dan ada juga yang hanya untuk dinikmati bersama.

Kalau ingin melihat yang lebih vintage lagi. silakan hadir pada 28-30 Agustus karena pada tanggal tersebutlah pergelaran The 8th  Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) diselenggarakan. Koleksinya berbagai brand dari AS, Eropa, maupun Asia, tapi pasti semuanya bergenre klasik. [ikh]

Nuhun for visit Cinema 8D dan Bazaar Bagasi Ramaikan IIMS 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar