Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Tekno Daihatsu COPEN, Mobil Paling Favorit di GIIAS 2015

Berita Tekno Daihatsu COPEN, Mobil Paling Favorit di GIIAS 2015

sumber berita Daihatsu COPEN, Mobil Paling Favorit di GIIAS 2015 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233677/daihatsu-copen-mobil-paling-favorit-di-giias-2015

INILAHCOM, Tangerang - Daihatsu COPEN berhasil meraih penghargaan sebagai mobil favorit pilihan pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Mobil mungil bergaya roadster besutan Daihatsu ini berhasil mengungguli dua mobil favorit lainnya yakni New Mazda CX-5 GT dan Suzuki New Ertiga.

Daihatsu COPEN bukanlah mobil bermesin besar. Sedan sport mini yang didatangkan secara utuh (CBU) dari Jepang ini hanya menawarkan mesin kapasitas mesin 660cc dan menyemburkan tenaga 64hp.

Meski demikian, mesin ini telah dilengkapi turbo intercooler dan fitur electrical throttle system sehingga akselerasi mobil lebih halus dan hemat bahan bakar.

Mobil dengan kapasitas dua tempat duduk ini pun sudah disematkan berbagai fitur keselamatan canggih mampu melindungi pengendara dari berbagai kemungkinan yang tidak diharapkan.

Walaupun memiliki dimensi yang kecil, Daihatsu COPEN menyuguhkan kenikmatan berkendara layaknya Kei Car Jepang lain. Mobil ini banyak menarik perhatian karena desainnya yang unik dan atap yang bisa di buka-tutup.



Di Indonesia, Daihatsu COPEN hadir dengan delapan pilihan warna eksterior, yaitu yellow metallic, crystal blue metallic, matador red pearl, orange metallic, black mica metallic, liquid silver metallic, glittering silver, dan pearl white.

Sedangkan untuk bagian interiornya disediakan dua pilihan warna yakni black dan beige yang keduanya bisa dikombinasikan.

Saat ini, Daihatsu COPEN telah dipasarkan di Indonesia meski dilepas dengan kebijakan khusus. Pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) hanya menjual COPEN bertransmisi manual untuk konsumen, sementara model CVT khusus ditawarkan bagi keluarga dan para kolega ADM.

ADM melepas COPEN manual dengan harga Rp416.550.000, sementara model CVT dilepas Rp431.550.000. Untuk sementara, sedan sport coupe ini hanya dijual di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. [ikh]

Nuhun for visit Daihatsu COPEN, Mobil Paling Favorit di GIIAS 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar