Senin, 31 Agustus 2015

Berita Tekno Toyota Jual 7.706 Unit Kendaraan Sepanjang GIIAS

Berita Tekno Toyota Jual 7.706 Unit Kendaraan Sepanjang GIIAS

sumber berita Toyota Jual 7.706 Unit Kendaraan Sepanjang GIIAS : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233861/toyota-jual-7706-unit-kendaraan-sepanjang-giias

INILAHCOM, Jakarta - Meski tidak semata mengandalkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sebagai ajang penjualan, ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil Toyota melalui pemaren ini juga cukup besar.

Berdasarkan realisasi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama perhelatan GIIAS berlangsung, tercatat total penjualan 7.706 unit kendaraan.

Kontribusi terbesar penjualan kendaraan Toyota pada GIIAS 2015 berasal dari segmen MPV (Avanza/ Veloz dan Kijang Innova) sebesar 51,01%, kemudian hatchback (Agya dan Yaris) sebesar 20,78%, SUV (Rush dan Fortuner) sebesar 17,35%, serta sisanya dari penjualan sedan (Vios, Altis, Camry), serta kendaraan premium (Alphard dan Vellfire).

"Angka penjualan tersebut  berdasarkan laporan SPK se-Jabodetabek selama penyelenggaraan GIIAS 2015," kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM) dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Senin (31/8/2015).

Berdasarkan laporan SPK, penjualan Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang baru saja diluncurkan beberapa hari sebelum penyelenggaraan GIIAS 2015 berhasil  memberikan kontribusi terbesar, yaitu 39,82% dari total penjualan.

"Angka penjualan Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini sekaligus membuktikan bahwa kenaikan harga pada model terbaru ini tidak mengurangi keinginan pelanggan untuk membelinya karena memang memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya. Kami optimis, pelanggan yang sudah merasakan Grand New Avanza dan Grand New Veloz akan tertarik untuk memilikinya," ujar Samulo.

Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, Toyota telah melakukan improvement pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Selain menyematkan teknologi mesin Dual VVT-i yang makin performa kendaraan namun efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, Toyota juga menghadirkan MPV andalannya ini dengan desain eksterior yang lebih berkelas, interior yang lebih nyaman dan senyap serta fitur keamanan yang lebih lengkap untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang.

Nuhun for visit Toyota Jual 7.706 Unit Kendaraan Sepanjang GIIAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar