Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Tekno Kali Pertama, 1 Milyar Orang Buka FB Dalam Sehari

Berita Tekno Kali Pertama, 1 Milyar Orang Buka FB Dalam Sehari

sumber berita Kali Pertama, 1 Milyar Orang Buka FB Dalam Sehari : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233177/kali-pertama-1-milyar-orang-buka-fb-dalam-sehari

INILAHCOM. California -- Kali pertama satu miliar penduduk bumi menggunakan Facebook dalam satu hari, yaitu pada Senin (24/8).

"Saat itu, Senin (24/8), satu dari tujuh penduduk bumi menggunakan Facebook untuk terhubung dengan teman-teman dan keluarga," tulis Mark Zuckerberg di laman Facebook-nya.

"Pencapaian ini amat penting, karena yang pertama," lanjutnya.

Facebook memiliki hampir 1,5 miliar pengguna, tapi tidak setengah -- atau mungkin sepertiga -- aktif membuka dan menggunakan media sosial itu setiap hari. Rata-rata membuka dan menggunakan Facebook sebulan sekali.

Facebook memperoleh semiliar pengguna pada Oktober 2012, dan terus meningkat.

Zuckerberg mendirikan Facebook tahun 2004, ketika masih menjadi mahasiswa di Harvard. Ia meramalkan Facebook masih akan terus tumbuh.

Menurut Zuckerberg, mencapai pengguna satu miliar dalam satu hari adalah awal menghubungkan seluruh dunia. Ia yakin Facebook masih akan terus tumbuh.

"Saya baru saja kembali dari kantor pusat untuk membahas beberapa proyek," ujar Zuckerberg, tanpa menyebut proyek yang sedang dikerjakan.

Nuhun for visit Kali Pertama, 1 Milyar Orang Buka FB Dalam Sehari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar