Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Tekno Perilisan HTC Vive Ditunda Hingga Tahun Depan

Berita Tekno Perilisan HTC Vive Ditunda Hingga Tahun Depan

sumber berita Perilisan HTC Vive Ditunda Hingga Tahun Depan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233349/perilisan-htc-vive-ditunda-hingga-tahun-depan

INILAHCOM, San Francisco - Setelah direncanakan rilis akhir tahun 2015, HTC mengumumkan terpaksa menunda untuk merilis headset virtual reality pertamanya, yakni HTC Vive, hingga tahun depan.
 
Menurut keterangan HTC pada saat acara PAX Prime Expo kepada Re/code, HTC membeberkan tentang perangkat HTC Vive akan luncur pada tahun 2016, dan diproduksi dalam kuantitas yang terbatas dan tampaknya perangkat HTC Vive hanya ditargetkan untuk para pengembang saja.

"HTC akan menawarkan unit pertama dari HTC Vive melalui kuantitas yang terbatas untuk masyarakat dan pengembang sistem," demikian keterangan HTC.

Adapun harapan orang di luar sana bahwa HTC sebaiknya memproduksi HTC Vive lebih banyak pada tahun 2016, tapi bagi para pengembang akan diberikan terlebih dahulu karena diharapkan pengembang dapat menciptakan aplikasi dan game untuk HTC Vive.
 
Keputusan HTC untuk meluncurkan HTC Vive di tahun 2016, karena HTC sendiri akan bersaing dengan perusahaan Sony, dimana Sony Project Morpheus akan meliris Oculus Rift di kuartal pertama tahun 2016.

Nuhun for visit Perilisan HTC Vive Ditunda Hingga Tahun Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar