Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Tekno Samsung Gear S2 Akan Gunakan Slot Nano SIM

Berita Tekno Samsung Gear S2 Akan Gunakan Slot Nano SIM

sumber berita Samsung Gear S2 Akan Gunakan Slot Nano SIM : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2232558/samsung-gear-s2-akan-gunakan-slot-nano-sim

INILAHCOM, Milan - Smartwatch Samsung Gear S2 diharapkan hadir bersamaan dengan rilisnya Samsung Galaxy Note 5, tapi ternyata meleset. Kini, meski belum ada informasi pasti peluncurannya, Samsung sudah memberikan sedikit informasi mengenai jam tangan pintar penerus Gear S ini.
 
Perangkat wearable ini berbentuk bundar dengan bezel yang dapat diputar dan hadir dengan dukungan kartu SIM berukuran nano.

Selain itu, Gear S2 juga dikabarkan hadir dengan body berbahan metal dan konektifitas Wi-Fi.

Dengan dukungan kartu SIM seharusnya perangkat ini mampu untuk menghadirkan koneksi selular sekaligus data seperti versi sebelumnya, tanpa harus terpadu dengan smartphone.
 
Pengguna dapat melakukan panggilan telepon sekaligus ber-internet-ria langsung dari pergelangan tangan menggunakan smartwatch ini.

Namun sayangnya, bila desain sudah pasti, Samsung hingga kini belum mengkonfirmasi mengenai koneksi selular ataupun dukungan kartu SIM nano tersebut.

Kabarnya Samsung baru akan merilis smartwatch ini pada ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman, awal bulan depan. Mari kita sabar menunggu untuk melihat kebenarannya. [ikh]

 

Nuhun for visit Samsung Gear S2 Akan Gunakan Slot Nano SIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar