Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Tekno Rupiah Melempem, Harga Produk ASUS Tidak Berubah

Berita Tekno Rupiah Melempem, Harga Produk ASUS Tidak Berubah

sumber berita Rupiah Melempem, Harga Produk ASUS Tidak Berubah : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233142/rupiah-melempem-harga-produk-asus-tidak-berubah

INILAHCOM, Jakarta - Meski nilai tukar rupiah melemah terhadap dolar AS hingga menyentuh angka lebih dari Rp14.000, Product Manager ASUS Indonesia Pratiwi Winata, memastikan bahwa hal tersebut belum akan mempengaruhi harga jual produknya.

“Kami tidak terpengaruh, harga perangkat kami masih tidak ada kenaikan,” ujar Pratiwi, di sela-sela peluncuran duo tablet ZenPad 7.0, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

ASUS sepertinya telah mengantisipasi kenaikan nilai dolar tersebut, karena ditambahkan Pratiwi, ASUS menggunakan patokan kurs Rp14.000 per US$ 1 untuk harga jual perangkatnya.

Namun demikian, ASUS mengatakan akan tetap menjaga harga produk tersebut agar sesuai dengan nilai tukar mata uang yang berkembang.

“Dolar naik pastinya ada tekanan ke bisnis yang kita jalani. Tapi sekarang kita tetap berusaha untuk tidak menaikkan harga sebagai penyesuaian atas tingginya nilai tukar dolar AS,” imbuh Pratiwi.

Di samping dolar, lanjut Pratiwi, menyikapi pasar tablet saat ini yang sedang lesu, namun ASUS optimis akan tumbuh di pasar tersebut.

"Market tablet itu masih ada dan kita terus berinovasi untuk meningkatkan fitur-fitur, servis, dan kualitas produk," pungkasnya. [ikh]

 

Nuhun for visit Rupiah Melempem, Harga Produk ASUS Tidak Berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar