Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Tekno Tata Ace EX2 Kembali Raih Predikat WOW PRODUCT

Berita Tekno Tata Ace EX2 Kembali Raih Predikat WOW PRODUCT

sumber berita Tata Ace EX2 Kembali Raih Predikat WOW PRODUCT : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233436/tata-ace-ex2-kembali-raih-predikat-wow-product

INILAHCOM, Tangerang - Tata ACE EX2 kembali meraih penghargaan sebagai 'WOW PRODUCT' untuk kategori Light Commercial Vehicles di ajang penghargaan WOW PRODUCT - Automotive - GIIAS 2015 yang diselenggarakan oleh PT MarkPlus Indonesia (Majalah Marketeers), Jumat (28/8/2015), di arena GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Gelar ini berhasil dipertahankan oleh Tata ACE EX2 setelah tahun lalu pick up mini diesel pertama di Indonesia ini juga meraih penghargaan yang sama di ajang WOW Product - Automotive - IIMS 2014.

WOW PRODUCT - Automotive - GIIAS 2015 merupakan apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di ajang GIIAS 2015, yang penilaiannya dilakukan oleh automotive expert panel dari Majalah Marketeer, berdasarkan aplikasi dari konsep WOW Marketing.

Penghargaan ini diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga dapat memenuhi hasrat konsumen secara menyeluruh, bukan sekedar kebutuhan dan keinginan mereka. Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan engagement yang kuat dengan konsumennya.



"Kepercayaan dari masyarakat Indonesia terhadap produk Tata, terutama Tata ACE EX2 sudah mulai tercapai, terlihat dari perolehan penghargaan kedua WOW Product katagori Light Commercial Vehicles dari MarkPlus," ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia.

Tata ACE EX2 hadir sebagai pick up mini bermesin diesel 702cc yang ramping, lincah, dan irit bahan bakar dengan harga terjangkau, serta cocok dioperasikan untuk jalan di perkotaan maupun di pedesaan.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, Tata ACE EX2 telah mengalami sejumlah penyesuaian setelah menempuh pengujian intensif dan menerima banyak masukan dari para konsumennya di Indonesia. [ikh]

Nuhun for visit Tata Ace EX2 Kembali Raih Predikat WOW PRODUCT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar