Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Tekno Windi Adysty Sabet Gelar Miss Motor Show 2015

Berita Tekno Windi Adysty Sabet Gelar Miss Motor Show 2015

sumber berita Windi Adysty Sabet Gelar Miss Motor Show 2015 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233720/windi-adysty-sabet-gelar-miss-motor-show-2015

INILAHCOM, Jakarta - Windi Adysty, sales promotion girl (SPG) dari Toyota Astrido berhasil menyabet gelar Miss Motor Show 2015 dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Dara cantik 22 tahun ini berhasil menyingkirkan sembilan finalis lainnya.

Pemilihan Miss Motor Show tidak sekadar menitikberatkan pada kecantikan para gadis-gadis SPG itu, melainkan juga pengetahuan dan kecakapan mereka mengenai produk yang diwakili serta keramahan terhadap pata pengunjung yang bersambang ke booth mereka.‎

Ajang pemilihan para gadis cantik di gelaran IIMS 2015 diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari seluruh perwakilan pendukung IIMS 2015.

Setelah dilakukan seleksi tahap awal, tim juri meloloskan 10 peserta sebagai finalis. Mereka lalu beradu ketangkasan kembali dan finalis yang dibawa ke malam penganugerahan.

Berkat kepiawaiannya menjawab pertanyaan dan tantangan dari Tim Juri, akhirnya Windi dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2015.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi Miss Motor Show untuk tahun ini. Karena pada awalnya saya ikut tidak ada niat untuk jadi juara. Terima kasih Tuhan mungkin memang ini rezeki saya" ujar Windy usai dinobatkan di acara closing ceremony IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (31/8/2015).

Oleh tim juri, mahasiswi semester 8 London School of Public Relations ini dinilai memiliki 'paket lengkap' untuk menjadi Miss Motor Show. Selain cantik, Windi juga punya kepribadian, kepercayaan diri, dan pengetahuan di atas para pesaing.

Sementara itu Gladys Natalia dari Ford memperoleh gelar Runner Up 1 disusul Joanne Theresia dari Italjet sebagai Runner Up 2.

Selain mereka, Caecelia Ivana dari Mercedes-Benz juga terpilih untuk menyandang gelar Miss Automotive karena keterampilan dan pengetahuannya tentang otomotif.

Sedangkan Brenda Adriana dari Ford meraih gelar Miss Congeniality atau yang dianggap paling menyenangkan.

Kemudian, Lady dari Jeep mendapatkan gelar Miss Photogenic sebab sepanjang pameran kerap menjadi incaran utama mata kamera yang berseliweran di IIMS.

Satu lagi gelar dianugerahkan kepada Marcella dari Ford yang menjadi Miss Favourite meski ia tak masuk dalam 10 besar finalis, sebab ia memperoleh suara terbanyak terbanyak dari para pengunjung maupun awak media.‎

Berikut daftar lengkapnya:

Miss Motor Show 2015: Windi Adysty (Toyota Astrido)
Runner Up 1: Gladys Natalia (Ford)
Runner Up 2: Joanne Theresia (Italjet)
Miss Favourite: Marcella (Ford)
Miss Automotive: Caecelia Ivana (Mercedez Benz)
Miss Congeniality: Brenda Andriana (Ford)
Miss Photogenic: Lady (Jeep).

[ikh]

Nuhun for visit Windi Adysty Sabet Gelar Miss Motor Show 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar