Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Tekno Xiaomi Siap Produksi 2 Chipset Prosesor Octa-Core

Berita Tekno Xiaomi Siap Produksi 2 Chipset Prosesor Octa-Core

sumber berita Xiaomi Siap Produksi 2 Chipset Prosesor Octa-Core : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233338/xiaomi-siap-produksi-2-chipset-prosesor-octa-core

INILAHCOM, Beijing - Rumor akan rencana masa depan Xiaomi untuk memproduksi chipset mereka sendiri sedikit terbukti dengan hembusan rumor terbaru dari orang dalam yang menyebutkan bahwa Xiaomi tidak akan hanya meluncurkan satu, tetapi dua chipset SoC yang berbeda.

Dua chipset ini dikabarkan akan mengudara tidak akan lama lagi, yakni tahun 2016 mendatang. Dua chipset yang akan diproduksi Xiaomi ini berjajar di kelas low-end yang nantinya akan memungkinkan Xiaomi untuk meluncurkan produk yang lebih terjangkau lagi dari produk-produk sebelumnya.
 
Manuver ini memungkinkan Xiaomi untuk memotong kompas unggul dibanding pesaing-pesaing senegaranya untuk berkompetisi di kelas bawah. Bukan tidak mungkin rencana ini diperlebar ke kelas menengah dengan Soc berprosesor octa-core.

Menurut sumber yang sama, Xiaomi akan tetap mengguna chipset Snapdragon untuk perangkat kelas atasnya. Namun, belum tentu keadaan ini akan bertahan hingga saatnya nanti Xiaomi berhasil mengembangkan chipset sendiri.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]

Nuhun for visit Xiaomi Siap Produksi 2 Chipset Prosesor Octa-Core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar