Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Tekno NOAH Siap Tampil di Hari Terakhir GIIAS 2015

Berita Tekno NOAH Siap Tampil di Hari Terakhir GIIAS 2015

sumber berita NOAH Siap Tampil di Hari Terakhir GIIAS 2015 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233444/noah-siap-tampil-di-hari-terakhir-giias-2015

INILAHCOM, Tangerang - Grup band idola remaja, NOAH, siap menghibur pengunjung ICE BSD City, Tangerang, di hari terakhir gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Minggu (30/8/2015).

Ariel dkk rencananya akan tampil membawakan lagu-lagu hits mereka di Booth Honda di Hall 10 arena GIIAS 2015 tepat pukul 17.00 WIB.

Penampilan NOAH di Booth Honda tersebut sekaligus untuk memperkenalkan model terbaru New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio.

Menurut Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, Fender merupakan brand yang banyak digunakan musisi-musisi terbaik sepanjang sejarah karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi.

"Oleh karena itu, sebagai salah satu grup band papan atas Indonesia yang juga merupakan penggemar Fender, NOAH sangat tepat untuk memperkenalkan edisi spesial dari New Honda CR-V yang menggunakan audio Fender, sekaligus memberikan hiburan berkelas bagi pengunjung Booth Honda di ajang GIIAS 2015," papar Jonfis.

Seperti pada produk-produk alat musiknya, sistem audio Fender juga menghadirkan suara dengan karakter khas yang lebih jernih dan berkualitas tinggi.

"Karena itu, edisi spesial dari New Honda CR-V ini diciptakan khusus untuk penikmat musik dan audio, yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik," imbuh Jonfis.

(baca juga: Edisi Spesial Honda CR-V Hadir dengan Fender Audio)

Nuhun for visit NOAH Siap Tampil di Hari Terakhir GIIAS 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar