Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Tekno Instagram Kini Bisa Unggah Foto Landscape

Berita Tekno Instagram Kini Bisa Unggah Foto Landscape

sumber berita Instagram Kini Bisa Unggah Foto Landscape : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233336/instagram-kini-bisa-unggah-foto-landscape

INILAHCOM, San Francisco - Pekan ini, Instagram mengumumkan pembaruan untuk aplikasi berbagi foto dan videonya. Seperti apa?

Sebagian pengguna mungkin merasa kecewa karena pembaruan itu meniadakan fitur Custom Location.

Namun sebagai gantinya, Instagram telah menghadirkan satu fitur baru yang mungkin sudah lama dinantikan oleh para penggunanya.



Dengan Instagram versi teranyar, pengguna kini diijinkan untuk memposting foto atau video berorientasi portrait atau landscape langsung dari dalam aplikasi.

Sejak pertama kali diluncurkan, Instagram mengadopsi rasio 1:1 untuk foto dan video. Pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Squaeady agar foto landscape atau portrait disesuaikan dengan format yang telah ditentukan oleh Instagram.

Kini, Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunggah foto atau video berorientasi portrait atau landscape.

Ketika hendak mengunggah foto atau video, ketuk ikon kecil yang ada di tengah kiri layar, tepat di bawah foto yang akan Anda kirimkan.

Ikon itu berfungsi untuk mengubah rasio kiriman Anda ke 1:1 atau ke rasio bawaannya. Ketuk “Next” untuk melanjutkan. [ikh]

Nuhun for visit Instagram Kini Bisa Unggah Foto Landscape

Tidak ada komentar:

Posting Komentar