Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Tekno Huawei Watch Hadir di Amazon, Ini Dia Harganya

Berita Tekno Huawei Watch Hadir di Amazon, Ini Dia Harganya

sumber berita Huawei Watch Hadir di Amazon, Ini Dia Harganya : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233611/huawei-watch-hadir-di-amazon-ini-dia-harganya

INILAHCOM, San Francisco - Saat pertama kali diperkenal di ajang MWC 2015 di Barcelona, Spanyol, Maret lalu, Huawei mengatakan bahwa jam tangan pintar perdana mereka, yakni Huawei Watch, siap dipasarkan pada kuartal ketiga 2015. Kini, smartwatch berbasis Android Wear itu muncul di situs Amazon, berikut tanggal perilisan dan juga harganya.

Berdasarkan informasi terbaru dari Amazon, Huawei Watch bakal rilis pada tanggal 2 September 2015. Amazon juga memaparkan harga dari berbagai model Huawei Watch.

Persis seperti rumor sebelumnya, Huawei membanderol perangkat wearable mereka ini dengan harga yang cukup mahal. Harap maklum, karena Huawei Watch memang digadang-gadang sebagai smartwatch super premium.

Untuk model standarnya saja, Huawei Watch sudah hadir dengan material stainless steel, strap/tali dari kulit asli, dan menggunakan layar berlapis kristal safir.

Berikut harga berbagai model Huawei Watch yang dipasar oleh Amazon:

- Stainless Steel dengan Black Suture Leather Strap: US$ 349,99 atau sekitar Rp4,9 juta
- Black Stainless Steel dengan Black Stainless Stell Link Band: US$ 449,99 atau sekitar Rp6,3 juta
- Gold Plated Stainless Steel dengan Brown Suture Leather Strap: US$ 699,99 atau sekitar Rp9,8 juta
- Gold Plated Stainless Steel dengan Gold Plated Stainless Steel Link Band: US$ 799,99 atau sekitar Rp11,2 juta

Huawei Watch hadir dengan desain elegan dan didukung segudang fitur keren. Smartwatch dengan layar bundar ini kompatibel dengan perangkat mobile yang berjalan pada Android 4.3 ke atas dan iOS 8.2 ke atas.

Adapun spesifikasi Huawei Watch meliputi layar AMOLED berukuran 1,4 inci dengan resolusi 400 x 400p dan tingkat kerapatan piksel 286ppi, chipset Qualcomm Snapdragon 400, RAM 512MB, memori internal 4GB, dan menggunakan baterai berkapasitas 300mAh.

Huawei Watch juga dilengkapi dengan monitor detak jantung dan hadir dengan software buatan Huawei sendiri untuk mendeteksi kesehatan penggunanya. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk Google Fit dan Jawbone.

Disebutkan, Huawei Watch terdiri atas 130 komponen dan memerlukan 260 langkah produksi, yang 160 langkah di antaranya diselesaikan dengan tangan manusia.

Nuhun for visit Huawei Watch Hadir di Amazon, Ini Dia Harganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar