Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Tekno Apple Sebar Undangan, iPhone 6S Rilis 9 September?

Berita Tekno Apple Sebar Undangan, iPhone 6S Rilis 9 September?

sumber berita Apple Sebar Undangan, iPhone 6S Rilis 9 September? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233606/apple-sebar-undangan-iphone-6s-rilis-9-september

INILAHCOM, San Francisco - Apple telah menyebarkan undangan kepada media massa di AS untuk sebuah acara khusus yang akan digelar pada 9 September mendatang.

Meski dalam undangan tidak disebutkan agenda apa yang bakal dihelat, namun diduga dalam acara tersebut Apple akan memperkenalkan iPhone terbarunya yang diyakini memiliki nama iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Dalam undangan bertajuk Hey Siri, give us a hint itu, tertulis bahwa acara Apple tersebut akan digelar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, California, AS, pada hari Rabu, 9 September 2015, pukul 10.00 waktu setempat.

Sejauh ini, rumor yang beredar menyebutkan jika iPhone 6S dan iPhone 6S Plus masih memiliki desain dan ukuran layar yang sama seperti pendahulunya yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang meluncur September tahun lalu. Hanya saja duo iPhone anyar ini akan memiliki bodi yang terbuat dari material aluminum tangguh bernama Series 7000.

Material ini biasa digunakan untuk membuat pesawat terbang dan diberikan kepada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus supaya kokoh dan tidak mudah membengkok seperti pendahulunya yang sempat tersentil isu 'bendgate'.

Selain itu, fitur terbaru yang paling ditunggu-tunggu adalah Force Touch yang sebelumnya telah diaplikasikan di Apple Watch. Fitur ini berguna untuk membedakan antara ketukan biasa dan ketukan keras, yang masing-masing memiliki fungsi berbeda.

Apapun spesifikasi lainnya yang marak dirumorkan untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus adalah RAM 2GB, chipset prosesor Apple A9, kamera utama dengan sensor lebih besar yakni 12 megapiksel yang mampu menghadirkan rekaman video beresolusi 4K dan juga baterai dengan kapasitas lebih besar ketimbang dua model iPhone tahun kemarin.

Dengan waktu yang kurang dari dua pekan, tampaknya masih akan banyak rumor dan spekulasi yang dilemparkan oleh berbagai pihak mengenai perangkat iPhone teranyar ini. Namun, semuanya akan terjawab saat acara Apple itu digelar 9 September nanti.

Nuhun for visit Apple Sebar Undangan, iPhone 6S Rilis 9 September?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar