Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Tekno Situs Revolusi Mental Menko PMK Tiru Situs Obama?

Berita Tekno Situs Revolusi Mental Menko PMK Tiru Situs Obama?

sumber berita Situs Revolusi Mental Menko PMK Tiru Situs Obama? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2232265/situs-revolusi-mental-menko-pmk-tiru-situs-obama

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) baru saja meresmikan situs program Gerakan Nasional Revolusi Mental. Namun, situs tersebut terlihat mirip dengan situs milik Barack Obama. Seperti apa?

Menurut penelusuran INILAHCOM, situs program Gerakan Nasional Revolusi Mental yang beralamat di www.revolusimental.go.id. terlihat seperti menjiplak situs Presiden AS www.barackobama.com.

Bahkan dalam source code dalam situs revolusimental tercantum sumber alamat tersebut seperti dalam gambar di bawah.



Situs ini sendiri merupakan bagian dalam program pemerintah pembuatan iklan dan sosialisasi revolusi mental yang menghabiskan dana sebesar Rp140 miliar.

Situs ini bertujuan membuat masyarakat bisa lebih mengetahui banyak hal mengenai revolusi mental dan dijadikan sarana saling bertukar informasi menggalang kerja sama dalam membangun Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Sayangnya, saat tulisan ini diturunkan, situs Gerakan Nasional Revolusi Mental tidak bisa dibuka dengan alasan overload.

"Mohon Maaf. Karena antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, server kami mengalami overload. Untuk itu, kami sedang dalam proses upgrade server. Terima kasih untuk dukungan dan partisipasinya. Salam Revolusi Mental!" demikian tertulis di dalamnya.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]

 

Nuhun for visit Situs Revolusi Mental Menko PMK Tiru Situs Obama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar