Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Tekno Honda BR-V Jadi Mobil Baru Terbaik di IIMS 2015

Berita Tekno Honda BR-V Jadi Mobil Baru Terbaik di IIMS 2015

sumber berita Honda BR-V Jadi Mobil Baru Terbaik di IIMS 2015 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233730/honda-br-v-jadi-mobil-baru-terbaik-di-iims-2015

IINILAHCOM, Jakarta - - Diluncurkan perdana di dunia pada 20 Agustus lalu, Honda BR-V sukses merebut hati para pengunjung gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Di penghujung gelaran pameran otomotif tahunan di Indonesia ini, Honda BR-V Prototype berhasil meraih penghargaan sebagai 'Best New Comer Car' atau mobil pendatang baru terbaik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Honda BR-V merupakan generasi terbaru Crossover SUV dengan kapasitas 7 penumpang. Honda BR-V telah menjadi segmen mobil terbaru yaitu Small Crossover yang sebelum nya belum ada di Indonesia.

Honda BR-V dibekali dapur pacu yang telah teruji, yakni mesin 4-silinder berkapasitas 1.500cc i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120PS dengan torsi maksimum 145Nm.

Mesin ini akan bersanding dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau CVT.

Honda belum merilis harga resmi mobil Honda BR-V melainkan hanya memberikan rentang harga jual Mobil Honda BRV.

Harga Honda BR-V dijual dalam rentang harga Rp230 juta hingga RP265 juta yang menjadikan mobil Honda BR-V kompetitif dari sisi harga apabila dibandingkan kompetitornya. [ikh]

Nuhun for visit Honda BR-V Jadi Mobil Baru Terbaik di IIMS 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar