Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Tekno Daihatsu Hadirkan Terios dan Ayla Edisi Khusus

Berita Tekno Daihatsu Hadirkan Terios dan Ayla Edisi Khusus

sumber berita Daihatsu Hadirkan Terios dan Ayla Edisi Khusus : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2232735/daihatsu-hadirkan-terios-dan-ayla-edisi-khusus

INILAHCOM, Tangerang - Sebagai produsen mobil kompak terbesar di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten melakukan inovasi untuk mengembangkan varian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015 yang kini tengah berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Daihatsu menampilkan tiga unit existing model modification, yaitu satu unit Terios Limited Edition dan dua unit Ayla Special Edition.

Terios Limited Edition adalah salah satu model modifikasi pada GIIAS 2015. Sebagai sahabat petualang keluarga Indonesia, Terios memiliki berbagai sisi potensial untuk dimodifikasi. Dengan tagline 'Level Up Terios, More Sporty', Tim Daihatsu memodifikasi dengan perubahan di interior dan eksterior.

Terios Limited Edition menggunakan basis dari New Terios R Adventure. SUV ini tampil gagah dengan body stripping sticker dan black polish alloy wheel.

Di bagian interior, Terios Limited Edition juga semakin sporty dengan tambahan carbon ornament pada dashboard, leather wrap steering, leather shift knob, leather door trim, dan leather seat pada semua baris.

Dengan paduan warna icy white pada body color, Terios modifikasi hadir dengan emblem Limited Edition pada bagian belakang sehingga menambah kesan eksklusif bagi para penggunanya.



Terios Limited Edition ini khusus disediakan bagi sahabat petualang dengan harga Rp239,3 juta untuk tipe transmis manual dan Rp253,2 juta untuk tipe transmisi otomatis.

"Sebagai sahabat bagi masyarakat, Daihatsu selalu berusaha memfasilitasi keinginan masyarakat Indonesia. Respon pasar yang cukup baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia tahun ini," ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division ADM.

"Modifikasi yang dilakukan membuktikan bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modification friendly," imbuhnya.

Sementara itu, Ayla Special Edition hadir dengan konsep 'Colorful & Sporty Compact Car'. Dua unit mobil yang menjadi sahabat baru keluarga Indonesia ini mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2015 dengan warna yang sangat menarik, yaitu kuning dan jingga.

Ayla Special Edition hadir dengan tambahan body sticker dan aero kit yang memberi kesan sporty. Penambahan black polish alloy wheel juga semakin menampilkan kesan gagah  pada mobil kompak yang mudah dikendarai dan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.



Mobil yang dilengkapi dengan side impact beam dan dual SRS airbag ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp122,95 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp132 juta untuk tipe transmisi otomatis.



Salah satu anggota tim Research dan Development Division ADM, Jentro Trimaryanto, menambahkan masyarakat Indonesia cukup menerima hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia tahun ini.

"Kami memulai ide ini dari awal tahun atau sekitar tujuh bulan yang lalu. Ayla dan Terios kita modifikasi di pabrik, yang prosesnya sama dengan unit-unit lain yang diproduksi," papar Jentro. [ikh]

Nuhun for visit Daihatsu Hadirkan Terios dan Ayla Edisi Khusus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar