Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Tekno Alcatel OneTouch Flash 2 Dirilis Bulan Depan

Berita Tekno Alcatel OneTouch Flash 2 Dirilis Bulan Depan

sumber berita Alcatel OneTouch Flash 2 Dirilis Bulan Depan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233824/alcatel-onetouch-flash-2-dirilis-bulan-depan

INILAHCOM, Jakarta - Alcatel tampaknya bersiap untuk meluncurkan produk baru sebagai penerus smartphone OneTouch Flash. Perusahaan asal Prancis ini segera menghadirkan ponsel barunya tersebut di Indonesia.

Informasi bersumber dari akun Facebook resmi Alcatel, yang menampilkan banner slide show dengan gambar sebuah ponsel yang bernama Alcatel OneTouch Flash 2.

Dalam gambar tersebut terpampang tanggal peluncurannya di Indonesia yang akan dihelat pada 22 September 2015 pukul 15.00 WIB.



Ponsel yang akan diluncurkan secara resmi bulan depan ini mengusung layar 5 inci yang berarti lebih kecil dari seri Flash sebelumnya.

Pada gambar tersebut tidak terungkap spesifikasi dari OneTouch Flash 2, namun hanya terlihat sebuah kamera yang terletak di tengah dan sebuah slogan 'The Power of Green'.

Entah apa maksud dari slogan tersebut, kemungkinan ponsel tersebut mengusung material yang lebih ramah lingkungan, namun ini belum dapat dikonfirmasi mengingat masih minimnya informasi tentang Alcatel OneTouch Flash 2 ini.

Sebelumnya Alcatel telah meluncurkan dua seri smartphone yang ditujukan untuk pasar Asia Tenggara, yaitu Alcatel OneTouch Flash dan Alcatel OneTouch Flash Plus yang keduanya telah mengusung prosesor octa-core.

Untuk spefisikasi yang lebih jelas, kita nantikan saja informasi yang lebih lanjut mengenai ponsel OneTouch Flash 2 ini.

Sepertinya Alcatel ingin memberi kejutan kepada masyakat dengan produk barunya ini, dengan membawa slogan 'The Power of Green' ini membuat masyarakat semakin penasaran tentang sesuatu yang baru dari OneTouch Flash 2.

Apakah Anda tertarik? [ikh]

Nuhun for visit Alcatel OneTouch Flash 2 Dirilis Bulan Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar