Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Tekno Panitia Siapkan Kantung Parkir dan Layanan Go-Jek

Berita Tekno Panitia Siapkan Kantung Parkir dan Layanan Go-Jek

sumber berita Panitia Siapkan Kantung Parkir dan Layanan Go-Jek : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2233679/panitia-siapkan-kantung-parkir-dan-layanan-go-jek

INILAHCOM, Tangerang - Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik dan paling nyaman bagi pengunjung di akhir pekan terakhir penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pihak panitia sudah mempersiapkan area parkir di luar area parkir ICE BSD City, Tangerang.
 
Area parkir di luar ICE ini tersebar di lima titik di seputaran area pameran, seperti di Sunburst Field Area, di belakang ICE Loading Area Hall 1, di lapangan di belakang Froggy Castle building, di Green Office Park serta di dePark (Eminent BSD). Kelima titik parkir itu dilengkapi dengan layanan antar jemput gratis dari dan menuju ICE.
 
Selain area parkir tersebut, panitia juga bekerja sama dengan beberapa mal di sekitar ICE, BSD City untuk menyediakan pelayanan shuttle bus dari dan menuju tempat pameran. Pengunjung dapat memparkir mobil atau kendaraannya di mal-mal tersebut dan melanjutkan perjalanan menuju tempat pameran dengan menggunakan shuttle bus.

Mal di sekitar tempat pameran yang berpartisipasi untuk layanan shuttle bus ini adalah, AEON Mall BSD City, Living World, The Breeze BSD City dan dari Stasiun Rawa Buntu.  Shuttle bus ini beroperasi setiap setengah atau satu jam sekali.

"Kami berupaya keras untuk mengantisipasi luapan pengunjung yang ingin menyaksikan pameran ini, termasuk bekerjasama dengan pihak kepolisian termasuk rekayasa lalu-lintas dari dan menuju ICE serta di kawasan BSD City.  Hal ini diupayakan agar kami dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung untuk menyaksikan pameran GIIAS 2015," jelas Andy Wismarsyah, President Direktur Seven Events, penyelenggara Pameran GIIAS 2015.

Ia berharap adanya kantung parkir yang cukup banyak dan dalam lokasi yang cukup dekat dari venue GIIAS 2015 akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung Pameran tahun ini.



Selain kantung parkir, panitia juga sudah menyiapkan sarana berupa Go-Jek dari dan menuju ICE, BSD City di beberapa titik seperti dari Aeon Mall dan The Breeze. Go-Jek dari dan menuju ICE dari titik-titik tersebut, tidak dipungut bayaran sama sekali.

Upaya penyebaran kantung parkir dan adanya armada Go-Jek di beberapa area dimaksudkan untuk mengantisipasi luapan pengunjung ke pameran terutama menjelang dan pada akhir minggu. Dengan adanya kantung-kantung parkir yang disiapkan di luar area pameran, memberikan dampak yang signifikan terutama untuk kelancaran lalu-lintas di seputaran ICE BSD City. [ikh]

Nuhun for visit Panitia Siapkan Kantung Parkir dan Layanan Go-Jek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar