Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Tekno Advan Luncurkan Smartphone Barca HIFI M6

Berita Tekno Advan Luncurkan Smartphone Barca HIFI M6

sumber berita Advan Luncurkan Smartphone Barca HIFI M6 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2229404/advan-luncurkan-smartphone-barca-hifi-m6

INILAHCOM, Jakarta - Kerjasama strategis antara Advan Indonesia dengan klub sepakbola dunia, FC Barcelona, kembali membuahkan hasil. Produsen smartphone dan tablet lokal ini, meluncurkan smartphone terbarunya  Advan Barca HIFI M6. Seperti apa spesifikasinya?

Smartphone yang ditujukan untuk entertaiment tersebut memiliki keunggulan dalam segi audio. Pasalnya smartphone Advan Barca HIFI M6 ini dilengkapi Dual Front Stereo Speaker yang dapat menghasilkan XLoud Speaker jernih.

"Advan Barca HIFI M6 ini merupakan smartphone yang spesial, karena smartphone ini tidak hanya jadi alat komunikasi, tapi juga bisa jadi untuk pemutar musik. Musik itu tak hanya suara tapi juga kapasitas yang besar," kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Advan Barca HIFI M6 hadir dengan layar 5 inci berteknologi HD IPS yang ditenagai prosesor Mediatek octa-core 1,3GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, dukungan microSD hingga 64GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, baterai 2.300mAh, dan beroperasi dengan OS Android 4.4 KitKat.

Sebagai salah satu smartphone yang mengunggulkan suara, dan berada di jajaran smartphone musik, Advan Barca HIFI M6 juga dilengkapi perangkat earphone berupa Metallic Music Earphone.

Guna menunjang keunggulan tersebut ponsel dengan prosesor octa-core ini berduet dengan Telkomsel. Secara khusus, Advan Barca HIFI M6 ini di-bundling dengan paket dari Telkomsel.

Menyasar kalangan anak muda, Advan Barca HIFI M6 ini sudah tersedia di pasaran dan dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp1.799.000.

[ikh]

Nuhun for visit Advan Luncurkan Smartphone Barca HIFI M6

1 komentar: