Sabtu, 01 Agustus 2015

Berita Tekno Apple TV Generasi Terbaru Meluncur September

Berita Tekno Apple TV Generasi Terbaru Meluncur September

sumber berita Apple TV Generasi Terbaru Meluncur September : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226168/apple-tv-generasi-terbaru-meluncur-september

INILAHCOM, San Francisco - Apple TV generasi terbaru yang telah sejak lama ditunggu-tunggu akan resmi diluncurkan pada September mendatang, bersamaan dengan dirilisnya iPhone terbaru.

GSM Arena  melaporkan, Apple TV generasi terbaru akan didukung oleh  chipset  Apple A8 dan dibekali fitur  remote  yang dilengkapi dengan  touchpad.  Tak hanya itu, Apple TV juga akan hadir dengan memori penyimpanan yang lebih besar dan fitur Siri di dalamnya.

Selain Apple TV generasi terbaru, raksasa teknologi AS yang berbasis di Cupertino, California, itu juga dilaporkan akan meluncurkan App Store dan SDK (Software Development Kit) bagi pengembang untuk menciptakan aplikasi untuk perangkat Apple.

Sementara itu, untuk layanan televisi  online  Apple Streaming TV, Apple dikabarkan tidak akan merilisnya bersamaan dengan peluncuran Apple TV generasi terbaru. [ikh]

Nuhun for visit Apple TV Generasi Terbaru Meluncur September

Tidak ada komentar:

Posting Komentar