Senin, 03 Agustus 2015

Berita Tekno Bocah Ini Lebih Cerdas dari Einstein dan Hawking

Berita Tekno Bocah Ini Lebih Cerdas dari Einstein dan Hawking

sumber berita Bocah Ini Lebih Cerdas dari Einstein dan Hawking : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226734/bocah-ini-lebih-cerdas-dari-einstein-dan-hawking

INILAHCOM. London - Nicole Barr, gadis Inggris berusia 12 tahun, disebut-sebut lebih cerdas dibanding Albert Einstein dan Stephen Hawking.

Barr mencetak skor sempurna 162 dalam tes IQ Mensa, dua poin lebih tinggi dibanding Einstein dan Hawking. Ia juga lebih cerdas dari Bill Gates, pendiri Microsoft, yang memiliki IQ 160.

"Barr adalah pekerja keras. Dia tak pernah bolo sekolah, dan melakukan pekerjaan rumah sepulang sekolah," ujar Dolly Buckland (34), ibunya, kepada  Daily Mirror.

"Sejak kecil ia membaca buku dan majalah. Ia sering memperlihatkan kesalahan-kesalahan penulisan," lanjut Buckland. "Ia seperti gadis lain. Suka bersenang-senang, tapi tak pernah melupakan tugasnya."

Barr mengatakan, dirinya tidak menduga mampu mencetak skor 162 dalam tes IQ Mensa.

Ann Clarkson, juru bicara IQ Mensa, mengatakan Barr kini salah satu orang ber-IQ tinggi, yang jumlahnya hanya satu persen dari populasi Inggris.

Barr kini menempuh pendidikan sebagai mahasiswa Burnt Mill Academy tahun ketujuh. Ia senang membaca, menyanyi, dan bermain drama.

Di sekolah dasar, Barr meninggalkan seluruh rekan sebaya beberapa tahun ke depan. Saat itu ia mampu menyelesaikan soal-soal matematika dan aljabar yang paling kompleks. Padahal, usianya saat itu belum 10 tahun.

Nuhun for visit Bocah Ini Lebih Cerdas dari Einstein dan Hawking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar