Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Tekno GIIAS 2015 Siap Luncurkan 20 Model Mobil Baru

Berita Tekno GIIAS 2015 Siap Luncurkan 20 Model Mobil Baru

sumber berita GIIAS 2015 Siap Luncurkan 20 Model Mobil Baru : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2227659/giias-2015-siap-luncurkan-20-model-mobil-baru

INILAHCOM, Jakarta - Bakal ada 20 model mobil baru yang siap meluncur di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 Johnny Darmawan.

"Setidaknya ada 13 APM (Agen Pemegang Merek) yang sudah menyatakan akan meluncurkan lebih kurang 20 model baru, baik pertama di Indonesia, di Asia, dan bahkan dunia pada pameran GIIAS 2015," kata Johnny di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

APM yang sudah menyatakan akan memperkenalkan model baru di ajang GIIAS antara lain dari  line-up  premium, Audi akan memperkenalkan The New Audi Q7, The New Audi TT, dan Audi Q3 PI.

Sedangkan Mercedes-Benz akan meluncurkan tiga model barunya Mercedes-AMG GT, Mercedes-Maybach S-Class, serta The New GLC.

Masih dari segmen premium, BMW akan meluncurkan dua model baru yang diklaim akan menjadi pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern.

Mengusung tema  Sport Utility Performance - Excellent Lifestyle,  Mitsubishi siap memperkenalkan satu  line-up  terbaru dan akan mengusung satu mobil konsep.

Sementara Nissan menyatakan akan memperkenalkan X-Trail Hybrid pada pameran tersebut. Sedangkan Ford dipastikan bakal menghadirkan tiga model barunya di GIIAS 2015.

Bukan hanya  line-up  terbarunya, Daihatsu akan memboyong dua mobil konsep yang belum pernah ditampilkan di Tanah Air, yakni New Daihatsu FT Concept dan Daihatsu Crossover FX Concept. Adapun Mazda akan mengeluarkan  line-up special edition  yang terbatas hanya 200 unit.

Ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini juga menjadi pilihan para merek untuk memperkenalkan produk terbaru mereka di kawasan Asia (Asian Premiere) dan bahkan dunia (World Premiere).

Lexus akan meluncurkan dua model terbaru pertama di Asia. Demikian pula Renault yang telah siap meluncurkan  line-up  SUV terbaru mereka untuk wilayah Asia Tenggara.

Sedang Honda sudah lebih dulu mengumumkan akan melakukan  World Premiere  Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) di GIIAS 2015.

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial juga akan unjuk gigi. Hino siap meluncurkan tiga produk terbaru dan dengan konsep FUSO Big Bang, Mitsubishi Fuso akan memperkenalkan FZ4928 dan FZ4028 pada hari pertama pameran.

GIIAS 2015 akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 di lokasi baru, yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Banten.

Pameran yang mengusung tema  Smart Mobility for the Future  ini bakal menghadirkan total 34 merek kendaraan yang terdiri atas 23 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, dan Hyundai.

Terdapat juga Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Sedangkan dua merek kendaraan penumpang yang dibawa oleh importir umum yaitu Aston Martin dan McLaren. Sembilan merek kendaraan komersial terdiri atas FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Commercial, dan UD Trucks.

"GIIAS 2015 juga merupakan pameran otomotif di Indonesia yang mendapat pengakuan dunia intenasional melalui OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles). Sejak beberapa tahun lalu, pameran GAIKINDO sudah tercatat sebagai salah satu rangkaian pameran otomotif internasional dalam agenda OICA," ungkap Johnny.

Menurutnya, pihak penyelenggara pameran juga telah memikirkan secara matang untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para pengunjung.

"Fokus kami adalah memberikan pengalaman terbaik untuk para pengunjung ketika menghadiri GIIAS 2015. Harapannya adalah GIIAS 2015 dapat memenuhi harapan GAIKINDO dalam rangka mendongkrak industri otomotif di Indonesia, pada khusunya, serta dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung," pungkas Johnny. [ikh]

Nuhun for visit GIIAS 2015 Siap Luncurkan 20 Model Mobil Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar