Rabu, 05 Agustus 2015

Berita Tekno Microsoft Investasi ke Uber Senilai US$100 Juta

Berita Tekno Microsoft Investasi ke Uber Senilai US$100 Juta

sumber berita Microsoft Investasi ke Uber Senilai US0 Juta : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226998/microsoft-investasi-ke-uber-senilai-us100-juta

INILAHCOM, Redmond - Microsoft baru-baru ini telah menyetujui untuk menginvestasikan dana sekitar US$ 100 juta ke Uber Technologies Inc.

Uber, yang sebelumnya diklaim memiliki nilai US$ 40 milyar tercatat banyak diincar para investor, yakni sebagai perusahaan yang mengembangkan teknologi pemesanan mobil sebagai tren masa depan transportasi publik.

Perusahaan berbasis di San Francisco, yang dipimpin Travis Kalanick (CEO), pernah mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk memperluas bisnisnya ke kota-kota di seluruh dunia.

"Kami mengajukan otorisasi pendanaan atau membuka kucuran investasi baru lebih dari dua bulan lalu. Investasi ini tersedia untuk umum. Kami tidak mengomentari spekulasi tambahan terkait dengan perusahaan yang berinvestasi di Uber," ujar Kristin Carvell, juru bicara Uber dikutip dari Bloomberg.

Microsoft bulan lalu diketahui menjual sebagian unit pemetaan Bing untuk Uber, yang menawarkan posisi untuk sekitar 100 karyawan Microsoft yang bekerja pada divisi pencitraan dan analisis data pemetaan di tim Bing, yang mana sebagai bagian dari tim di Uber. [ikh]

Nuhun for visit Microsoft Investasi ke Uber Senilai US0 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar