Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Tekno Mitsubishi Targetkan Bikin 2.500 Pesawat Jet

Berita Tekno Mitsubishi Targetkan Bikin 2.500 Pesawat Jet

sumber berita Mitsubishi Targetkan Bikin 2.500 Pesawat Jet : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2227084/mitsubishi-targetkan-bikin-2500-pesawat-jet

INILAHCOM. Seattle -- Mitsubishi Aircraft Corp, Senin (3/8), membuka fasilitas di AS untuk pengujian penerbangan sebagai bagian pembangunan 2.500 jet.

"Kami ingin menggunakan tenaga ahli dan profesional bidang pesawat terbang di Seattle," ujar Hiromichi Morimoto, presiden Mitsubishi Aircraft Corp saat meresmikan Seattle Engineering Center.

Seattle, masih menurut Morimoto, adalah poros industri penerbangan global.

Mengacu pada Mitsubishi Regional Jet (MRJ), Morimoto mengatakan MRJ dikembangkan dan dibuat di Washington, AS.

Jay Inslee, gubernur Washington dan tuan rumah produsen pesawat Boeing, mengatakan; "Kami bangga memasukan MRJ ke daftar pesawat yang kami kembangkan dan buat, serta memasarkannya ke dunia."

Morimoto membayangkan perusahaannya membuat 2.500 MRJ dalam 20 tahun ke depan, setelah mampu mengatasi keterlambatan uji terbang dan jadwal pengiriman.

Japan Times memberitakan Mitsubishi Aircraft Corp ingin meraup setengah dari kebutuhan pasar global akan pesawat jet kecil, yang mencapai 5.190 sampai 2034.

Pasar regional mencakup jet dengan 70 sampai 100 kursi. Sedangkan MRJ memiliki konfigurasi standar 76 atau 88 kursi.

Sejauh ini Mitsubishi Aircraft Corp menerima pesanan 407 jet. Morimoto mengatakan perusahaan penerbangan di Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam, dan India, telah memperlihatkan minat membeli MRJ.

Nuhun for visit Mitsubishi Targetkan Bikin 2.500 Pesawat Jet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar