Senin, 03 Agustus 2015

Berita Tekno Samsung Siap Hadirkan Samsung Pay di Eropa

Berita Tekno Samsung Siap Hadirkan Samsung Pay di Eropa

sumber berita Samsung Siap Hadirkan Samsung Pay di Eropa : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226595/samsung-siap-hadirkan-samsung-pay-di-eropa

INILAHCOM, San Francisco - Samsung baru saja mengumumkan kerjasama mereka dengan MasterCard untuk membawa layanan Samsung Pay ke Eropa.

Samsung Pay merupakan fitur yang memungkinkan pengguna  flagship smartphone  besutan Samsung, seperti Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, untuk melakukan pembayaran menggunakan teknologi NFC (Near Field Communication) dan MST (Magnetic Secure Transmission).

GSMArena  melaporkan, Samsung dan MasterCard bersama-sama akan menghadirkan Samsung Pay di seluruh Eropa. Penerbit kartu akan terhubung ke platform MDES (MasterCard Digital Enablement Service) dan mengaktifkan layanan Samsung Pay saat peluncuran.

Pemegang kartu dari penerbit yang berpartisipasi dapat mengaktifkan kartu kredit dan debit mereka dalam layanan Samsung Pay. Pemegang kartu kemudian dapat menggunakan perangkat mobile mereka untuk berbelanja sehar-hari.

Samsung Pay akan resmi hadir di Eropa dalam waktu dekat. Sebelumnya, layanan tersebut telah diluncurkan di Korea Selatan dan AS, dan akan segera hadir di negara-negara lainnya. [ikh]

Nuhun for visit Samsung Siap Hadirkan Samsung Pay di Eropa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar