Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Tekno Sejumlah Pengguna HTC Keluhkan Gangguan Iklan

Berita Tekno Sejumlah Pengguna HTC Keluhkan Gangguan Iklan

sumber berita Sejumlah Pengguna HTC Keluhkan Gangguan Iklan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226941/sejumlah-pengguna-htc-keluhkan-gangguan-iklan

INILAHCOM, San Francisco - Sejumlah pengguna  smartphone  HTC, seperti One M7, One M8, dan One M9 mengeluhkan sebuah iklan film terbaru  Fantastic Four  pada ponsel mereka.

Situs  Phandroid  mencatat, iklan tersebut tidak datang langsung dari produsen film, melainkan dari HTC Sense Home,  launcher  bawaan yang terpasang pada ponsel sejak pembelian.



Sejauh ini, hal tersebut baru terjadi di wilayah AS. Jika Anda mengalami hal yang sama dan merasa terganggu, Anda bisa melakukan sesuatu untuk menghentikannya.

Caranya: buka menu  Settings > Sound & Notification > App Notifications > Sense Home  dan matikan notifikasinya.

HTC yang sedang berusaha menguatkan pijakannya di industri  smartphone  memang tengah mencari cara untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Caranya tersebut ditempuh melalui promosi-promosi yang diselipkan pada  BlinkFeed.

Dalam sebuah kiriman blog, HTC berjanji bahwa jumlah promosi yang akan mereka selipkan akan dibatasi.

Perusahaan asal Taiwan itu pun memastikan bahwa tampilan promosi tersebut akan dibuat sedemikian rupa agar tidak terlihat berbeda dengan konten di dalam  BlinkFeed.  [ikh]

Nuhun for visit Sejumlah Pengguna HTC Keluhkan Gangguan Iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar