Minggu, 02 Agustus 2015

Berita Tekno Sony Siap Luncurkan Xperia C5 Ultra Hari Ini?

Berita Tekno Sony Siap Luncurkan Xperia C5 Ultra Hari Ini?

sumber berita Sony Siap Luncurkan Xperia C5 Ultra Hari Ini? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226551/sony-siap-luncurkan-xperia-c5-ultra-hari-ini

INILAHCOM, Tokyo - Kabarnya, Sony bakal mengumumkan kehadiran  smartphone  Android terbaru mereka, yakni Xperia C5 Ultra, pada hari ini, 3 Agustus 2015. Benarkah?

Sebuah kicauan yang diposting akun Twitter  @sonyxperia  mengindikasi bahwa sebuah  smartphone  anyar akan melakukan debutnya di hari ini.
 




Berdasarkan kata-kata dan foto yang terlampir pada kicauan tersebut, tampaknya Sony akan memperkenalkan sebuah  smartphone  yang terfokus pada fitur kamera.

Foto tetesan air menginsyaratkan bahwa  smartphone  tersebut memiliki kemampuan menangkap foto dengan cepat.

Memang tak banyak yang bisa kita simpulkan dari kicauan tersebut. Meskipun demikian, beberapa pihak berspekulasi bahwa perangkat misterius yang dimaksud Sony merujuk pada Xperia C5 Ultra, perangkat yang sebelumnya disebut-sebut bernama Sony Lavender.

Kabar terakhir yang dilansir  Xperiablog.net  menyebutkan bahwa Sony Lavender alias Xperia C5 Ultra ini akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi Full HD 1080p yang dikelilingi bezel yang sangat tipis (0,8 milimeter) pada sisi kiri dan kanannya. Inilah yang tampaknya akan menjadi daya jual bagi  smartphone  tersebut.

Berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop, Xperia C5 Ultra dipersenjatai oleh  chipset  MediaTek MT8752 dengan prosesor  octa-core  1.7GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB plus slot kartu microSD, dan baterai 2920mAh.

Untuk kameranya, Sony menyematkan sensor sebesar 13 megapiksel pada kamera depan dan belakang yang keduanya telah dilengkapi LED flash.

Tampil dengan pilihan warna putih, hitam, dan  mint, smartphone  yang cocok untuk penggemar  selfie  ini rumornya bakal dibanderol dengan kisaran harga US$ 350 atau sekitar Rp4,7 juta. [ikh]

 

Nuhun for visit Sony Siap Luncurkan Xperia C5 Ultra Hari Ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar