Minggu, 02 Agustus 2015

Berita Tekno Apple Rangkul BMW untuk Kembangkan Mobil Listrik?

Berita Tekno Apple Rangkul BMW untuk Kembangkan Mobil Listrik?

sumber berita Apple Rangkul BMW untuk Kembangkan Mobil Listrik? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226565/apple-rangkul-bmw-untuk-kembangkan-mobil-listrik

INILAHCOM, San Francisco - Apple dan BMW kabarnya bakal menjalin sebuah kerjasama. Rumor yang beredar menyebutkan Apple tertarik untuk menggunakan BMW i3 sebagai basis dari mobil listrik miliknya.

Meski demikian,  Reuters  melaporkan bahwa pembicaraan kerjasama antara keduanya tidak berlangsung denganbaik.

Alasannya, Apple lebih tertarik mengembangkan mobil listrik sendiri, tidak bekerjasama dengan BMW dan kemungkinan melisensi beberapa teknologinya.

Kemungkinan juga BMW tidak menaruh kata sepakat jika hanya berakhir sebagai pemasok hardware untuk perusahaan raksasa seperti Apple.

Namun yang cukup menarik, sebuah sumber melaporkan jika BMW mengatakan kepada mereka bahwa setidaknya pembicaraan penjajakan antara para petinggi BMW dan Apple dapat dilanjutkan kembali di kemudian hari.

Mengingat Apple tidak benar-benar memiliki pengalaman berkaitan dengan produksi mobil, maka cukup masuk akal bagi mereka untuk bekerjasama dengan produsen otomotif, seperti BMW, yang telah memiliki pengalaman puluhan tahun dalam industri ini.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Ikuti terus perkembangan kabarnya hanya di  INILAHCOM.  [ikh]

Nuhun for visit Apple Rangkul BMW untuk Kembangkan Mobil Listrik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar