Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Tekno ASUS X550ZE, Notebook dengan Prosesor 12-Core

Berita Tekno ASUS X550ZE, Notebook dengan Prosesor 12-Core

sumber berita ASUS X550ZE, Notebook dengan Prosesor 12-Core : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226778/asus-x550ze-notebook-dengan-prosesor-12-core

INILAHCOM, Jakarta - Memperluas lini produk notebook berbasis AMD, ASUS Indonesia kembali menghadirkan varian terbaru notebook mereka yang menggunakan prosesor AMD berbasis Kaveri terkuat yang sudah tersedia saat ini yakni FX-7600P.

Setelah sebelumnya hadir dalam platform notebook multimedia, kini notebook bertenaga tersebut hadir pula untuk segmen mainstream dengan harga terjangkau.
 
Meski terjangkau, ASUS X550ZE, notebook mainstream dengan AMD FX-7600P tersebut hadir dengan kinerja tinggi, memiliki 12 core processor (4 CPU + 8 GPU), dan memiliki fitur dual grafis.

Kombinasi Dual Graphic antara APU AMD R5 M230 dan GPU berbasiskan AMD R7 M270DX akan membuat performa multimedia dan gaming di notebook mainstream menjadi lebih baik.
 
ASUS X550ZE diperkuat prosesor quad-core AMD APU FX-7600P (Kaveri) dengan clock 2,7GHz yang bisa ditingkatkan hingga 3,6GHz saat turbo boost dalam keadaan aktif. Inilah prosesor kelas tertinggi dari jajaran AMD  APU Mobile yang saat ini tersedia di Indonesia.

CPU ini sendiri juga berpasangan dengan chip dual grafis (GPU) Radeon R7 M270DX berinti 8 yang lebih kencang dibandingkan seri Radeon Mobile sebelumnya yang mampu mengimbangi performa CPU yang memukau. Ia juga punya teknologi eksklusif DirectX 12 dan Mantle Explicit Multiadapter (APU + dBGPU) untuk framerate terbaik saat bermain game.
 
Yang menarik, ASUS memberikan bonus berupa bundle game gratis bersama X550ZE. Pengguna berhak untuk mendapatkan satu kopi game original dari 8 pilihan judul game yang disediakan.

Adapun game-game yang bisa dipilih antara lain adalah: DiRT Rally, LEGO Batman 3: Beyond Gotham, Tomb Raider, Space Run, Habitat, Tales from Space: Mutant Blobs Attack, Guacamelee, atau Sonic & All-Stars Racing Transformed selama persediaan masih ada.

 

Nuhun for visit ASUS X550ZE, Notebook dengan Prosesor 12-Core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar