Senin, 03 Agustus 2015

Berita Tekno Infinix Zero 2 X509, Smartphone Gahar Harga Murah

Berita Tekno Infinix Zero 2 X509, Smartphone Gahar Harga Murah

sumber berita Infinix Zero 2 X509, Smartphone Gahar Harga Murah : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226780/infinix-zero-2-x509-smartphone-gahar-harga-murah

INILAHCOM, Jakarta -  Setelah meluncurkan  smartphone  pertamanya di Indonesia, Infinix kembali meluncurkan sebuah ponsel baru bernama Zero 2 X509. Untuk memasarkannya, Infinix pun bekerja sama secara eksklusif dengan Lazada.

CEO Infinix Mobility Benjamin Jang mengatakan, Zero 2 X509 telah dilengkapi dengan teknologi Gorilla Glass dan kamera utama 13 megapiksel beserta fitur  fast focus  yang mendukung pengambilan gambar yang jernih.

"Produk ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang baik berkualitas premium dengan harga terjangkau,” ujar Jang dalam siaran persnya.

Hadir dengan pilihan memori internal sebesar 16GB dan 32GB dengan microSD, Infinix Zero X509 dilengkapi dengan prosesor  octa-core  64-bit dan RAM 3GB yang mampu memberikan performa multitasking yang sangat memuaskan.

Smartphone  terbaru ini dikembangkan untuk mengambil gambar yang jernih, dan dapat mengambil foto  selfie  dengan kamera depan 5 megapiksel.
 
Infinix merupakan perusahaan teknologi Hong Kong yang berkembang sangat cepat yang didirikan pada 2009.

Dikembangkan melalui R&D dan pusat desain di Paris dan Shanghai, Infinix memiliki  track record  yang baik di Timur Tengah. Fokus kepada e-commerce, Infinix berkolaborasi secara eklusif dengan Lazada untuk meraih kepada lapisan masyarakat yang lebih luas.

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama kembali dengan Infinix, karena kami percaya bahwa Zero 2 X509 akan menghasilkan penjualan yang tinggi, sama dengan penjualan Hot Note X551 sebelumnya," ujar Rene Jansen, Chief Commercial Officer Lazada Indonesia.

"Dengan beragam fitur yang canggih dan desain yang dinamis, kami percaya produk ini akan sukses di pasaran,” imbuhnya

Infinix Zero 2 X509 hanya tersedia di  Lazada.co.id  dengan harga Rp2.499.000.  Flash sale  akan diadakan pada 5 Agustus 2015.
 

Nuhun for visit Infinix Zero 2 X509, Smartphone Gahar Harga Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar