Sabtu, 01 Agustus 2015

Berita Tekno Microsoft Umumkan Lumia yang Dapatkan Windows 10

Berita Tekno Microsoft Umumkan Lumia yang Dapatkan Windows 10

sumber berita Microsoft Umumkan Lumia yang Dapatkan Windows 10 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226140/microsoft-umumkan-lumia-yang-dapatkan-windows-10

INILAHCOM, Redmond - Windows 10 telah resmi meluncur untuk perangkat PC dan tablet. Segera menyusul Windows 10 Mobile untuk perangkat  smartphone  yang bakal rilis sebelum tutup tahun.

Microsoft pun telah merilis daftar  smartphone  besutannya yang pertama kali akan mendapatkan pembaruan sistem ini.

Meski Microsoft terlihat pelit untuk berbagi informasi mengenai jadwal rilis, raksasa  software  tersebut memberikan sedikit petunjuk dengan mengatakan bahwa semua perangkat Lumia yang saat ini dijalankan dengan Windows Phone 8 akan mendapatkan  update  Windows 10 Mobile.

Tapi, bersamaan dengan pengumuman tersebut, Microsoft mengeluarkan daftar  smartphone  yang akan mendapatkan  update  akan dibatasi untuk perangkat yang dijalankan dengan  software  Lumia Denim, yang bertepatan dengan rilis Windows Phone 8.1  update-an pertama.

Meski demikian, pernyataan singkat itu tidak menjelaskan apakah Windows 10 akan tersedia secara eksklusif untuk perangkat-perangkat tersebut, atau akan menjadi perangkat pertama yang mendapatkan  update.

Situs berita teknologi  Neowin  mencoba untuk menghubungi Microsoft untuk mengklarifikasi hal ini. Dan ternyata disebutkan bahwa sepuluh model  smartphone  akan mendapatkan Windows 10 Mobile lebih awal, sementara  smartphone  lainnya akan menyusul belakangan.

Berikut 10  smartphone  Lumia yang pertama kali bakal mendapatkan  update  Windows 10 Mobile:

- Lumia 430
- Lumia 435
- Lumia 532
- Lumia 535
- Lumia 540
- Lumia 640
- Lumia 640 XL
- Lumia 735
- Lumia 830
- Lumia 930

Salah satu perangkat  high-end  yang tertinggal dalam proses  update  ini adalah Lumia 1520, yang sebelumnya diperkirakan akan mendapatkan Windows 10 Mobile lebih awal.

Selain itu,  smartphone  lainnya yang juga akan mendapatkan giliran akhir adalah yang memiliki RAM di bawah 1GB, seperti  smartphone  Windows terlaris di dunia, Lumia 520 dan Lumia 630. [ikh]

Nuhun for visit Microsoft Umumkan Lumia yang Dapatkan Windows 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar