Sabtu, 01 Agustus 2015

Berita Tekno ASUS Luncurkan 3 Varian ZenFone 2 Baru di India

Berita Tekno ASUS Luncurkan 3 Varian ZenFone 2 Baru di India

sumber berita ASUS Luncurkan 3 Varian ZenFone 2 Baru di India : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2226132/asus-luncurkan-3-varian-zenfone-2-baru-di-india

INILAHCOM, New Delhi -  Pekan ini, keluarga ZenFone 2 semakin bertambah seiring dengan kehadiran model lain yang ASUS perkenalkan di India. Anggota baru ZenFone 2 tersebut adalah ZenFone 2 Deluxe, ZenFone 2 Selfie, dan ZenFone 2 Laser.

Perbedaan antara ZenFone 2 reguler dan ZenFone 2 Deluxe terletak pada penutup belakangnya. ZenFone 2 Deluxe hadir dengan penutup belakang bergaya  3D-cut.  Model ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 128GB.

Sementara itu, ZenFone 2 Laser adalah  smartphone  yang mengusung display 720p seluas 5 inci, RAM 2GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 410, baterai 2400mAh, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, dan layar berlapis Corning Gorilla Glass 4.

Terakhir ada ZenFone 2 Selfie. Perangkat ini sebelumnya diperkenalkan dengan nama ZenFone Selfie, namun pada akhirnya ASUS menaruh angka 2 pada namanya karena memang dari segi desain  smartphone  tersebut tidak ada bedanya dari varian regulernya.

Seperti namanya, ZenFone 2 Selfie adalah  smartphone  yang dirancang khusus untuk mereka yang hobi mengambil foto dirinya sendiri.

Untuk tujuan ini, ASUS telah membenamkan kamera 13MP dan lampu  flash  pada bagian depan perangkat. Jeroan Zenfone 2 Selfie meliputi prosesor  octa-core  Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM sebesar 3GB.

Pada saat ini, ketiga model baru ASUS ZenFone 2 itu hanya tersedia di wilayah India.

ASUS berencana untuk menggelar acara peluncuran pada 6 Agustus nanti dimana mereka akan mengungkap lebih banyak detail mengenai  smartphone  terbarunya itu, termasuk informasi harganya. [ikh]

 

Nuhun for visit ASUS Luncurkan 3 Varian ZenFone 2 Baru di India

Tidak ada komentar:

Posting Komentar