Minggu, 20 September 2015

Berita Tekno Bodi Galaxy S7 Akan Terbuat dari Magnesium?

Berita Tekno Bodi Galaxy S7 Akan Terbuat dari Magnesium?

sumber berita Bodi Galaxy S7 Akan Terbuat dari Magnesium? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238921/bodi-galaxy-s7-akan-terbuat-dari-magnesium

INILAHCOM, Seoul - Sebuah laporan terbaru dari media Korea Selatan menyebutkan bahwa Samsung tampaknya akan menggunakan desain unibody dari logam berjenis magnesium untuk Galaxy S7.

Laporan dari inews24.com itu mengutip pernyataan dari seorang sumber yang mengaku 'orang dalam' dari bagian penyediaan barang Samsung.

Sumber anonim itu mengatakan bahwa Samsung telah menerima sampel casing dari logam magnesium dari perusahaan yang menyuplai metal frame aluminum 6013 untuk model-model Galaxy S6.

Diyakini, sumber dari bagian penyedia barang tersebut telah diminta untuk menyediakan sebuah logam magnesium dengan permukaan yang elegan seperti aluminum, yang digunakan oleh Apple pada iPhone generasi terbaru.

Dengan pemilihan logam magnesium sebagai bahan pembuatan bodi Galaxy S7, hal ini tidak hanya akan membuat handset tersebut menjadi lebih kuat, tetapi juga bakal memiliki bobot yang lebih ringan dari generasi sebelumnya. [ikh]

Nuhun for visit Bodi Galaxy S7 Akan Terbuat dari Magnesium?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar