Senin, 21 September 2015

Berita Tekno Vespa 946 Emporio Armani Resmi Hadir di Indonesia

Berita Tekno Vespa 946 Emporio Armani Resmi Hadir di Indonesia

sumber berita Vespa 946 Emporio Armani Resmi Hadir di Indonesia : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239334/vespa-946-emporio-armani-resmi-hadir-di-indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Piaggio Indonesia resmi memboyong Vespa 946 Emporio Armani ke Tanah Air. Skuter mewah ini merupakan hasil kolaborasi antara Giorgio Armani dan Piaggio untuk merayakan dua simbol gaya dan kreativitas terdepan Italia.

Berbasis Vespa 946, skuter edisi spesial tersebut dirancang khusus untuk merayakan 40 tahun kehadiran Giorgio Armani sekaligus ulang tahun ke-130 Piaggio Group.

Mempertahankan pilihan warna khas Armani, Vespa 946 Emporio Armani menghadirkan kombinasi khusus warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau yang hanya tampak pada kondisi cahaya tertentu.

Tidak ketinggalan pula emblem Emporio Armani terpasang pada sisi bodi motor, sementara logo elang yang yang menjadi ciri khas Armani terpampang di atas lampu depan.

"Brand Vespa sudah sering diasosiasikan dengan kata 'gaya', namun melalui kolaborasi dengan Armani di Vespa 946 edisi spesial ini, kami telah mengangkat arti kata 'gaya' ke tingkatan yang lebih tinggi lagi," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran Vespa 946 Emporio Armani di Jakarta, Senin malam (21/9/2015).

Dibanderol dengan harga Rp196 juta on the road Jakarta, Vespa 946 Emporio Armani memang merupakan perpaduan teknologi dan gaya.

Kombinasi balutan kulit berwarna coklat, aksesoris mewah, fungsi kontrol elektronik bagi pengendara (yang juga kompatibel dengan perangkat internet terbaru) serta mesin injeksi elektronik 4-silinder yang meningkatkan efisiensi dan meminimalisir emisi bahan bakar, menjadikan skuter ini sebagai kendaraan dua roda pilihan untuk daerah perkotaan.

Dalam sisi kenyamanan dan keamanan Emporio Armani juga dilengkapi dengan rem cakram ganda berdiameter 220mm, sistem pengereman ABS, dan roda berdiameter 12 inci.

"Karena tingginya tingkat eksklusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio," imbuh Marco.

Regenerasi Vespa 946 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, sejak itu Piaggio telah merancang tiga varian Vespa 946. Di Indonesia, Piaggio secara resmi meluncurkan Vespa 946 Ricardo Italiano pada tahun 2013, Vespa 946 Bellissima pada tahun 2014 dan Vespa 946 Emporio Armani di tahun ini.

[ikh]

Nuhun for visit Vespa 946 Emporio Armani Resmi Hadir di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar