Senin, 21 September 2015

Berita Tekno Layanan BOLT! ULTRA LTE Tawarkan Kecepatan Tinggi

Berita Tekno Layanan BOLT! ULTRA LTE Tawarkan Kecepatan Tinggi

sumber berita Layanan BOLT! ULTRA LTE Tawarkan Kecepatan Tinggi : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239227/layanan-bolt-ultra-lte-tawarkan-kecepatan-tinggi

INILAHCOM, Jakarta - BOLT! Super 4G LTE kembali menunjukkan eksistensinya sebagai pionir layanan mobile broadband di Indonesia. BOLT! kini meluncurkan layanan baru yang diberi nama ULTRA LTE yang menawarkan kecepatan mobile data tertinggi untuk para konsumen.

Kehadiran ULTRA LTE, sebagai kesuksesan BOLT! yang telah meng-upgrade jaringan 4G LTE-nya  pada bulan April lalu menjadi LTE Advanced (LTE-A), yang menjanjikan kecepatan unduhan sampai 200 megabyte per detik (Mbps).

Dengan kecepatan ini, maka waktu yang diperlukan untuk mengunduh data sebesar 1GB hanya 40 detik. Kemudian, kecepatan ini juga menawarkan kemampuan video conference dan video streaming dengan resolusi 4K tanpa buffering.

Pelanggan BOLT! di wilayah Jabodetabek dapat menikmati layanan ini melalui Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Kedua perangkat ini, seperti diketahui, merupakan dua produk teranyar dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut di Indonesia.

Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE, Larry Ridwan, memaparkan, "Sebagai pioner layanan 4G LTEdi indonesia, kami bangga telah berhasil menambah kecepatan layanan, dan ketersediaan generasi pertama smartphone Samsung yang dilengkapi teknologi LTE Category 6 di pasar saat ini memungkinkan pelanggan kami menikmati layanan data Bolt! dengan kecepatan ultra cepat secara maksimal."

Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan akses data yang lebih cepat, lanjut Larry, peluncuran layanan terbaru ini juga menjadi wujud nyata komitmen BOLT! dalam memberi solusi terbaik dan paling inovatif bagi pelanggan.

Saat jaringan BOLT! diuji dengan Galaxy Note 5 dan aplikasi  SpeedTest, kecepatan koneksi Ultra LTE BOLT! mencapai 194 Mbps untuk akses unduh dengan 9 Mbps untuk akses unggah.

"Kecepatan Internet yang tinggi bisa dicapai dengan dukungan perangkat yang baik juga. Kita bisa unduh file 1GB dalam 40 detik dan memainkan streaming video 4K," ujar Devid Gubiani, Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE saat jumpa pers di Jakarta, Senin (21/9/2015).



Devid juga menjelaskan, koneksi ULTRA LTE dari BOLT! bisa didapat pelanggan dengan berlangganan paket Internet Super Flex yang harganya dimulai dari Rp29.000 sampai Rp600.000.

BOLT! selama memanfaatkan spektrum frekuensi 2.300MHz dengan sumber daya seluas 15MHz untuk menggelar 4G LTE.

Mereka memakai standar penerimaan data LTE jenis Time Division Duplex (TDD) yang punya karakter akses unduh sangat tinggi dan berbanding jauh dengan akses unggahnya.

Saat ini, BOLT! mengklaim telah memiliki 1,5 juta pelanggan yang dilayani oleh 3.500 sites pemancar sinyal Internet. Selain Jabodetabek, jaringan BOLT! saat ini juga tersedia di kawasan Banten dan Medan. [ikh]

Nuhun for visit Layanan BOLT! ULTRA LTE Tawarkan Kecepatan Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar